Selasa 02 Feb 2021 17:14 WIB

Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Alun-alun Lembang

..

Rep: Edi Yusuf/ Red: Mohamad Amin Madani

Petugas kopolisian dan TNI memberikan peringatan kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker saat kegiatan penegakan disiplin penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di kawasan Alun-alun Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (2/2). Petugas gabungan di antaranya dari kepolisian, TNI dan Satpol PP terus melakukan sosialisai penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk menekan penularan wabah Covid-19. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Petugas kopolisian dan TNI membagikan masker dan memberikan peringatan kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker saat kegiatan penegakan disiplin penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di kawasan Alun-alun Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (2/2). Petugas gabungan di antaranya dari kepolisian, TNI dan Satpol PP terus melakukan sosialisai penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk menekan penularan wabah Covid-19. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Petugas kopolisian memeriksa penumpang kendaraan angkutan umum saat kegiatan penegakan disiplin penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di kawasan Alun-alun Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (2/1). Petugas gabungan di antaranya dari kepolisian, TNI dan Satpol PP mengingatkan kepada pengguna jalan dan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Petugas juga membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Petugas kopolisian membagikan masker serta memberikan peringatan kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker saat kegiatan penegakan disiplin penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di kawasan Alun-alun Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (2/2). Petugas gabungan di antaranya dari kepolisian, TNI dan Satpol PP terus melakukan sosialisai penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk menekan penularan wabah Covid-19. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Petugas kopolisian memeriksa penumpang kendaraan angkutan umum saat kegiatan penegakan disiplin penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di kawasan Alun-alun Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (2/2). Petugas gabungan di antaranya dari kepolisian, TNI dan Satpol PP mengingatkan kepada pengguna jalan dan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Petugas juga membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Petugas kopolisian dan TNI memberikan peringatan kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker saat kegiatan penegakan disiplin penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di kawasan Alun-alun Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (2/2).

Petugas gabungan di antaranya dari kepolisian, TNI dan Satpol PP terus melakukan sosialisai penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk menekan penularan wabah Covid-19.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement