Rabu 24 Feb 2021 12:37 WIB

Bayern Muenchen Bungkam Tuan Rumah Lazio 4-1

Bayern Muechen mengendalikan permainan sejak pertandingan dimulai. .

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Mohamad Amin Madani

Robert Lewandowski dari Bayern (kanan) menggiring bola melewati penjaga gawang Lazio Pepe Reina dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions pertandingan sepak bola leg pertama antara Lazio dan Bayern Munich di stadion Olimpiade di Roma, Rabu (24/2) dini hari WIB. (FOTO : AP/Gregorio Borgia)

Francesco Acerbi dari Lazio (kiri) berusaha menghalau Robert Lewandowski dari Bayern dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions pertandingan sepak bola leg pertama antara Lazio dan Bayern Munich di stadion Olimpiade di Roma, Rabu (24/2) dini hari WIB. (FOTO : AP/Gregorio Borgia)

Manuel Lazzari dari Lazio, kiri, menangani pemain Bayern Kingsley Coman pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Lazio dan Bayern Munich di stadion Olimpiade di Roma, Selasa, 23 Februari 2021. (FOTO : AP/Gregorio Borgia)

Pemain Bayern Robert Lewandowski mengontrol bola selama babak 16 besar Liga Champions pertandingan sepak bola leg pertama antara Lazio dan Bayern Munich di stadion Olimpiade di Roma, Selasa, 23 Februari 2021. (FOTO : AP/Gregorio Borgia)

Leroy Sane dari Bayern, kiri, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ketiga timnya dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Lazio dan Bayern Munich di Stadion Olimpiade di Roma, Selasa, 23 Februari 2021. (FOTO : AP/Gregorio Borgia)

Pemain Bayern Jamal Musiala, tengah, merayakan dengan rekan setimnya Leroy Sane, kanan, setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Lazio dan Bayern Munich di stadion Olimpiade di Roma, Selasa, 23 Februari, 2021. (FOTO : AP/Gregorio Borgia)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Bayern Muenchen menggilas tuan rumah Lazio 4-1 dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (24/2) dini hari WIB. Muenchen yang tampil dominan sejak menit pertama membuat Lazio kesulitan mengembangkan permainan.

 

 

 

 

 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement