Ahad 28 Feb 2021 19:08 WIB

Vaksinasi Covid-19 bagi Warga Padang, Sumbar

.

Rep: Iggoy El Fitra/ Red: Yogi Ardhi

Seorang lansia dan warga lainnya menunggu selama 30 menit, usai divaksinasi COVID-19, di Puskesmas Rawang, Kota Padang, Sumatera Barat, Ahad (28/2). Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat umum dibuka perdana di provinsi itu yang diutamakan bagi lansia dan pelaku pelayanan publik dengan target pertama sebanyak 5.000 orang untuk tiga kelurahan di Kota Padang. (FOTO : Iggoy el Fitra/ANTARA )

Petugas kesehatan menyuntikan vaksin COVID-19 kepada seorang lansia, di Puskesmas Rawang, Kota Padang, Sumatera Barat, Ahad (28/2). Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat umum dibuka perdana di provinsi itu yang diutamakan bagi lansia dan pelaku pelayanan publik dengan target pertama sebanyak 5.000 orang untuk tiga kelurahan di Kota Padang. . (FOTO : Iggoy el Fitra/ANTARA )

Petugas kesehatan bersiap menyuntikan vaksin COVID-19 kepada warga, di Puskesmas Rawang, Kota Padang, Sumatera Barat, Ahad (28/2). Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat umum dibuka perdana di provinsi itu yang diutamakan bagi lansia dan pelaku pelayanan publik dengan target pertama sebanyak 5.000 orang untuk tiga kelurahan di Kota Padang. (FOTO : Iggoy el Fitra/ANTARA )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Petugas kesehatan bersiap menyuntikan vaksin COVID-19 kepada warga, di Puskesmas Rawang, Kota Padang, Sumatera Barat, Ahad(28/2).

Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat umum dibuka perdana di provinsi itu yang diutamakan bagi lansia dan pelaku pelayanan publik dengan target pertama sebanyak 5.000 orang untuk tiga kelurahan di Kota Padang. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement