Sabtu 20 Mar 2021 17:51 WIB

Museum Gedung Juang 45 Kembali Dibuka Pascarevitalisasi

.

Rep: Fakhri Hermansyah/ Red: Yogi Ardhi

Pengunjung menggamati layar yang menampilkan sejarah Kemerdekaan Republik Indonesia di Gedung Juang 45, Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (19/3/2021). Museum Gedung Juang 45 yang menjadi sejarah Kemerdekaan Republik Indonesia saat ini menggunakan teknologi digital dan mulai dibuka untuk umum setelah pengerjaan revitalilasi selama satu tahun. (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

Pengunjung mengamati sejarah Kemerdekaan Republik Indonesia menggunakan teknologi digital di Gedung Juang 45, Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (19/3/2021). Museum Gedung Juang 45 yang menjadi sejarah Kemerdekaan Republik Indonesia saat ini menggunakan teknologi digital dan mulai dibuka untuk umum setelah pengerjaan revitalilasi selama satu tahun. (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

Pengunjung menggamati layar yang menampilkan sejarah pahlawan Nasional di Gedung Juang 45, Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (19/3/2021). Museum Gedung Juang 45 yang menjadi sejarah Kemerdekaan Republik Indonesia saat ini menggunakan teknologi digital dan mulai dibuka untuk umum setelah pengerjaan revitalilasi selama satu tahun. (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Pengunjung menggamati layar yang menampilkan sejarah Kemerdekaan Republik Indonesia di Gedung Juang 45, Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (19/3). Museum Gedung Juang 45 yang menjadi sejarah Kemerdekaan Republik Indonesia saat ini menggunakan teknologi digital dan mulai dibuka untuk umum setelah pengerjaan revitalilasi selama satu tahun.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement