Kamis 25 Mar 2021 22:56 WIB

Polisi Jemput Paksa Pedagang Pasar untuk Vaksin Covid-19

.

Rep: Oky Lumansyah/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah pedagang bersiap menaiki mobil usai vaksinasi COVID-19 tahap dua di Puskesmas Slerok, Tegal, Jawa Tengah, Kamis (25/3/2021). Menurut pengelola pasar sedikitnya 10 pedagang dijemput paksa tenaga kesehatan dan polisi akibat seluruh pedagang di pasar tersebut takut dan tidak ingin disuntik vaksin. (FOTO : Antara/Oky Lukmansyah)

Polisi wanita (polwan) berbincang dengan pedagang usai vaksinasi COVID-19 tahap dua di Puskesmas Slerok, Tegal, Jawa Tengah, Kamis (25/3/2021). Menurut pengelola pasar sedikitnya 10 pedagang dijemput paksa tenaga kesehatan dan polisi akibat seluruh pedagang di pasar tersebut takut dan tidak ingin disuntik vaksin. (FOTO : Antara/Oky Lukmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TEGAL -- Polisi wanita (polwan) berbincang dengan pedagang usai vaksinasi COVID-19 tahap dua di Puskesmas Slerok, Tegal, Jawa Tengah, Kamis (25/3). Menurut pengelola pasar sedikitnya 10 pedagang dijemput paksa tenaga kesehatan dan polisi akibat seluruh pedagang di pasar tersebut takut dan tidak ingin disuntik vaksin.

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement