Jumat 26 Mar 2021 10:15 WIB

Spanyol Ditahan Imbang Yunani 1-1

..

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Spanyol Rodri (kanan kedua) menendang bola saat pertandingan sepak bola kualifikasi grup B Piala Dunia 2022 antara Spanyol dan Yunani di stadion Los Carmenes di Granada, Spanyol, Jumat (26/3) dini hari WIB. (FOTO : AP / Fermin Rodriguez)

Pemain Yunani Petros Mantalos (kiri) berebut bola dengan pemain Spanyol Alvaro Morata pada pertandingan sepak bola kualifikasi grup B Piala Dunia 2022 antara Spanyol dan Yunani di stadion Los Carmenes di Granada, Spanyol, Jumat (26/3) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo / Fermin Rodriguez)

Pemain Yunani Tasos Basaketas (kiri) berebut bola dengan pemain Spanyol Jorge Koke (tengah) pada pertandingan sepak bola kualifikasi grup B Piala Dunia 2022 antara Spanyol dan Yunani di stadion Los Carmenes di Granada, Spanyol, Jumat (26/3) dini hari WIB. (FOTO : AP/ Fermin Rodriguez)

Pemain Spanyol Jorge Koke (tengah) mengontrol bola pada pertandingan sepak bola kualifikasi grup B Piala Dunia 2022 antara Spanyol dan Yunani di stadion Los Carmenes di Granada, Spanyol, Jumat (26/3) dini hari WIB. (FOTO : AP / Fermin Rodriguez)

Pemain Spanyol Alvaro Morata (kiri) terjatuh dengan menutupi wajahnya pada pertandingan sepak bola kualifikasi grup B Piala Dunia 2022 antara Spanyol dan Yunani di stadion Los Carmenes di Granada, Spanyol, Jumat (26/3) dini hari WIB. (FOTO : AP / Fermin Rodriguez)

Para pemain Spanyol dan Yunani bermain pada pertandingan sepak bola kualifikasi grup B Piala Dunia 2022 antara Spanyol dan Yunani di stadion Los Carmenes di Granada, Spanyol, Jumat (26/3) dini hari WIB. (FOTO : AP / Fermin Rodriguez)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GRANADA -- Spanyol gagal memenangkan pertandingan perdana mereka di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Menjamu Yunani di Grup B, Spanyol ditahan imbang 1-1 di Los Carmenes, Granada, Jumat (26/3) dini hari WIB. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement