Rabu 31 Mar 2021 20:05 WIB

Pertamina Klaim Pasokan BBM Aman Pascainsiden di Balongan

..

Red: Mohamad Amin Madani

Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati (kedua kanan) memberikan pemaparan saat pantauan di Monitoring Digital SPBU di Legok, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (31/3/2021). PT Pertamina (Persero) memastikan ketersediaan pasokan dan distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) nasional dalam kondisi aman pascainsiden terbakarnya tangki T-301 di Kilang Balongan, Jawa Barat. (FOTO : Antara/Fauzan)

Pekerja memberikan penjelasan saat pantauan distribusi dan ketersediaan pasokan BBM di Monitoring Digital SPBU di Legok, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (31/3/2021). PT Pertamina (Persero) memastikan ketersediaan pasokan dan distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) nasional dalam kondisi aman pascainsiden terbakarnya tangki T-301 di Kilang Balongan, Jawa Barat. (FOTO : Antara/Fauzan)

Sejumlah pekerja memantau distribusi dan ketersediaan pasokan BBM di Monitoring Digital SPBU di Legok, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (31/3/2021). PT Pertamina (Persero) memastikan ketersediaan pasokan dan distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) nasional dalam kondisi aman pascainsiden terbakarnya tangki T-301 di Kilang Balongan, Jawa Barat. (FOTO : Antara/Fauzan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pekerja memberikan penjelasan saat pantauan distribusi dan ketersediaan pasokan BBM di Monitoring Digital SPBU di Legok, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (31/3/2021).

PT Pertamina (Persero) memastikan ketersediaan pasokan dan distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) nasional dalam kondisi aman pascainsiden terbakarnya tangki T-301 di Kilang Balongan, Jawa Barat

  

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement