Sabtu 03 Apr 2021 19:02 WIB

Kampanye Produk UKM, Teten dan Emil Berdandan Bak Bung Karno

.

Rep: M Agung Rajasa/ Red: Yogi Ardhi

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki (kiri) bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kanan) yang juga disaksikan secara virtual Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (kedua kiri) dan Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo (kedua kiri) membuka secara resmi kampanye Gerakan Indonesia Bersama UMKM dan ajang Gernas Bangga Buatan Indonesia di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/4/2021). Kampanye Gernas Bangga Buatan Indonesia (BBI) yang berlangsung pada bulan April 2021 di Jawa Barat ini mengangkat tema UKM Jabar Paten. (FOTO : Antara/M Agung Rajasa)

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki menyampaikan sambutan saat peresmian kampanye Gerakan Indonesia Bersama UMKM dan ajang Gernas Bangga Buatan Indonesia di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/4/2021). Kampanye Gernas Bangga Buatan Indonesia (BBI) yang berlangsung pada bulan April 2021 di Jawa Barat ini mengangkat tema UKM Jabar Paten. (FOTO : Antara/M Agung Rajasa)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan pidato pembuka saat peresmian kampanye Gerakan Indonesia Bersama UMKM dan ajang Gernas Bangga Buatan Indonesia di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/4/2021). Kampanye Gernas Bangga Buatan Indonesia (BBI) yang berlangsung pada bulan April 2021 di Jawa Barat ini mengangkat tema UKM Jabar Paten. (FOTO : Antara/M Agung Rajasa)

Kepala Perwakilan BI Jawa Barat Herawanto (kanan) dan Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan 2 dan Manajemen Strategis Kantor Regional 2 Jawa Barat Aulia Fadly (kiri) menunjukan piagam komitmen Perbankan dalam mendukung produk UMKM saat kampanye Gerakan Indonesia Bersama UMKM dan ajang Gernas Bangga Buatan Indonesia di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/4/2021). Kampanye Gernas Bangga Buatan Indonesia (BBI) yang berlangsung pada bulan April 2021 di Jawa Barat ini mengangkat tema UKM Jabar Paten. (FOTO : Antara/M Agung Rajasa)

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki (kiri) berbincang dengan anggota Komisi XI DPR RI Ecky Awal Mucharam (kedua kiri), Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kedua kanan) dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Kamil (kanan) seusai membuka secara resmi kampanye Gerakan Indonesia Bersama UMKM dan ajang Gernas Bangga Buatan Indonesia di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/4/2021). Kampanye Gernas Bangga Buatan Indonesia (BBI) yang berlangsung pada bulan April 2021 di Jawa Barat ini mengangkat tema UKM Jabar Paten. (FOTO : Antara/M Agung Rajasa)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Menteri Koperasi Teten Masduki dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pembuka kampanye Gerakan Indonesia Bersama UMKM dan ajang Gernas Bangga Buatan Indonesia di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/4).

Kampanye Gernas Bangga Buatan Indonesia (BBI) yang berlangsung pada bulan April 2021 di Jawa Barat ini mengangkat tema UKM Jabar Paten. Uniknya kedua pejabat ini mengenakan pakaian setelan jas putih-putih dan peci yang mengingatkan kita pada sosok Bung Karno.

 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement