Senin 05 Apr 2021 20:17 WIB

Vaksinasi bagi Guru di Kota Mataram dan Kudus

.

Red: Yogi Ardhi

Petugas kesehatan mengecek kondisi peserta sebelum diberikan vaksin COVID-19 tahap pertama kepada guru di SMPN 2 Mataram di Mataram, NTB, Senin (5/4/2021). Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Mataram mulai memberikan vaksinasi COVID-19 untuk guru baik ASN maupun non-ASN se-Kota Mataram dengan kuota untuk 4.200 orang sebagai upaya membantu percepatan pembukaan kembali proses belajar mengajar (PBM) tatap muka secara langsung di sekolah. (FOTO : AHMAD SUBAIDI/ANTARA )

Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin COVID-19 tahap pertama kepada Guru di SMPN 2 Mataram di Mataram, NTB, Senin (5/4/2021). Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Mataram mulai memberikan vaksinasi COVID-19 untuk guru baik ASN maupun non-ASN se-Kota Mataram dengan kuota untuk 4.200 orang sebagai upaya membantu percepatan pembukaan kembali proses belajar mengajar (PBM) tatap muka secara langsung di sekolah. (FOTO : AHMAD SUBAIDI/ANTARA )

Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada guru di Pusat Belajar Guru (PBG) Kudus, Jawa Tengah, Senin (5/4/2021). Vaksinasi yang diikuti 459 guru bagi sekolah prioritas tersebut untuk pencegahan COVID-19 dan mempercepat pembelajaran tatap muka. (FOTO : YUSUF NUGROHO/ANTARA )

Sejumlah guru antre untuk penyuntikan vaksin COVID-19 di Pusat Belajar Guru (PBG) Kudus, Jawa Tengah, Senin (5/4/2021). Vaksinasi yang diikuti 459 guru bagi sekolah prioritas tersebut untuk pencegahan COVID-19 dan mempercepat pembelajaran tatap muka (FOTO : YUSUF NUGROHO/ANTARA )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Mataram mulai memberikan vaksinasi COVID-19 untuk guru baik ASN maupun non-ASN se-Kota Mataram di SMPN 2 Mataram di Mataram, NTB, Senin (5/4

Jumlah kuota vaksin yang diberikan sejumlah untuk 4.200 orang sebagai upaya membantu percepatan pembukaan kembali proses belajar mengajar (PBM) tatap muka secara langsung di sekolah.

Sementara itu pemberian suntikan vaksin COVID-19 kepada guru juga dilakukan di Pusat Belajar Guru (PBG) Kudus, Jawa Tengah, Senin (5/4). Vaksinasi yang diikuti 459 guru bagi sekolah prioritas.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement