Selasa 04 May 2021 23:56 WIB

Presiden Djoko Widodo Resmikan Musrenbangnas 2021

Presiden dorong perencanaan yang adaptif dan manfaatkan iptek dalam musrenbangnas. .

Rep: BPMI Setpres/ Red: Yogi Ardhi

Presiden Joko Widodo menghadiri acara peresmian pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) Tahun 2021 di Istana Negara, Jakarta, Selasa (4/5/2021). Dalam arahannya, Presiden mendorong perencanaan yang adaptif dan manfaatkan Iptek. (FOTO : ANTARA/BPMI Setpres/Lukas)

Presiden Joko Widodo (duduk kiri) didampingi Mendagri Tito Karnavian (duduk tengah) dan Menkeu Sri Mulyani (duduk kanan) menyimak pemaparan Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa (kanan) dalam acara peresmian pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) Tahun 2021 di Istana Negara, Jakarta, Selasa (4/5/2021). Dalam arahannya, Presiden mendorong perencanaan yang adaptif dan manfaatkan Iptek. (FOTO : ANTARA/BPMI Setpres/Lukas)

Presiden Joko Widodo (kanan) memberikan arahan dalam acara peresmian pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) Tahun 2021 di Istana Negara, Jakarta, Selasa (4/5/2021). Dalam arahannya, Presiden mendorong perencanaan yang adaptif dan manfaatkan Iptek. (FOTO : ANTARA/BPMI Setpres/Lukas)

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi (dari kiri) Menkeu Sri Mulyani, Mendagri Tito Karnavian, Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa dan Seskab Pramono Anung menghadiri acara peresmian pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) Tahun 2021 di Istana Negara, Jakarta, Selasa (4/5/2021). Dalam arahannya, Presiden mendorong perencanaan yang adaptif dan manfaatkan Iptek. (FOTO : ANTARA/BPMI Setpres/Kris)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo meresmikan pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) Tahun 2021 di Istana Negara, Jakarta, Selasa (4/5). Dalam arahannya, Presiden mendorong perencanaan yang adaptif dan manfaatkan Iptek. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement