Kamis 20 May 2021 22:03 WIB

Ziarah Makam dr Soetomo Peringati Hari Kebangkitan Nasional

ZIarah diikuti oleh Gubernur dan Wagub Jatim, tamu undangan dan anggota pramuka..

Rep: Moch Asim/ Red: Yogi Ardhi

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (tengah) didampingi Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak (kanan) menaburkan bunga saat berziarah ke makam pahlawan nasional dr Soetomo di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (20/5/2021). Kegiatan ziarah ke makam pahlawan nasional dr Soetomo tersebut dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-113. (FOTO : ANTARA/Moch Asim)

Sejumlah tamu undangan memberikan hormat saat berziarah ke makam pahlawan nasional dr Soetomo di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (20/5/2021). Kegiatan ziarah ke makam pahlawan nasional dr Soetomo tersebut dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-113. (FOTO : ANTARA/Moch Asim)

Sejumlah anggota Pramuka Peduli Kwartir Cabang Kota Surabaya menaburkan bunga saat berziarah ke makam pahlawan nasional dr Soetomo di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (20/5/2021). Kegiatan ziarah ke makam pahlawan nasional dr Soetomo tersebut dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-113. (FOTO : ANTARA/Moch Asim)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Gubernur dan wagub Jatim dan sejumlah anggota Pramuka Peduli Kwartir Cabang Kota Surabaya berziarah ke makam pahlawan nasional dr Soetomo di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (20/5). Kegiatan ziarah ke makam pahlawan nasional dr Soetomo tersebut dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-113. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement