Sabtu 22 May 2021 15:45 WIB

Sosialisasi Protokol Kesehatan di Suramadu

Kegiatan itu untuk mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan..

Red: Mohamad Amin Madani

Polisi menggelar sosialisasi protokol kesehatan di pos pemeriksaan (check point) di akses keluar Jembatan Suramadu, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (22/5/2021). Kegiatan itu untuk mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kesehariannya karena pandemi COVID-19 belum berakhir. (FOTO : Antara/Didik Suhartono)

Polisi membentangkan poster saat sosialisasi protokol kesehatan di pos pemeriksaan (check point) di akses keluar Jembatan Suramadu, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (22/5/2021). Kegiatan itu untuk mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kesehariannya karena pandemi COVID-19 belum berakhir. (FOTO : Antara/Didik Suhartono)

Pengendara mengenakan masker pada anaknya saat melintasi lokasi sosialisasi protokol kesehatan di pos pemeriksaan (check point) di akses keluar Jembatan Suramadu, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (22/5/2021). Kegiatan itu untuk mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kesehariannya karena pandemi COVID-19 belum berakhir. (FOTO : Antara/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Polisi menggelar sosialisasi protokol kesehatan di pos pemeriksaan (check point) di akses keluar Jembatan Suramadu, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (22/5/2021). Kegiatan itu untuk mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kesehariannya karena pandemi COVID-19 belum berakhir.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement