Jumat 28 May 2021 16:51 WIB

Vaksinasi Covid-19 Keliling di Bus Trans Metro Pekanbaru

Pemerintah Kota Pekanbaru mengubah lima bus trans metro menjadi layanan vaksinasi..

Rep: FB Anggoro/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah warga masuk ke bus Trans Metro Pekanbaru untuk vaksinasi COVID-19 di Kota Pekanbaru, Riau, Jumat (28/5/2021). Pemerintah Kota Pekanbaru mengubah lima bus trans metro menjadi layanan vaksinasi keliling untuk menjemput bola ke masyarakat guna meningkatkan cakupan vaksinasi COVID-19. (FOTO : Antara/FB Anggoro)

Seorang tenaga kesehatan mengisi vaksin CoronaVac ke jarum suntik di bus Trans Metro Pekanbaru untuk vaksinasi COVID-19 di Kota Pekannbaru, Riau, Jumat (28/5/2021). Pemerintah Kota Pekanbaru mengubah lima bus trans metro menjadi layanan vaksinasi keliling untuk menjemput bola ke masyarakat guna meningkatkan cakupan vaksinasi COVID-19. (FOTO : Antara/FB Anggoro)

Sejumlah warga mendapatkan vaksinasi di dalam bus Trans Metro Pekanbaru untuk vaksinasi COVID-19 di Kota Pekanbaru, Riau, Jumat (28/5/2021). Pemerintah Kota Pekanbaru mengubah lima bus trans metro menjadi layanan vaksinasi keliling untuk menjemput bola ke masyarakat guna meningkatkan cakupan vaksinasi COVID-19. (FOTO : Antara/FB Anggoro)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Sejumlah warga mendapatkan vaksinasi di dalam bus Trans Metro Pekanbaru untuk vaksinasi COVID-19 di Kota Pekanbaru, Riau, Jumat (28/5). Pemerintah Kota Pekanbaru mengubah lima bus trans metro menjadi layanan vaksinasi keliling untuk menjemput bola ke masyarakat guna meningkatkan cakupan vaksinasi COVID-19. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement