Kamis 17 Jun 2021 20:07 WIB

Trans Retail Luncurkan Qurban Festive 2021

Qurban Festive memberlikan layanan penjualan hewan qurban di 112 gerai Carrefour..

Rep: Putra M Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Direktur Operasional Aksi Cepat Tanggap, Muhammad Basair bersama Fresh Director Transmart Carrefour, Eka Nur Cahya, Vice President Corporate Communication Transmart Carrefour Satria Hamid, Direktur Resource Mobilization Dompet Dhuafa, Etika Setiawati dan Direktur Partnership PKPU Human Initiative, Anjar Radite (dari kiri ke kanan) foto bersama saat peluncuran program Qurban Festive 2021 di Jakarta, Kamis (17/6). PT. Trans Retail Indonesia bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap, Dompet Dhuafa dan PKPU Human Initiative meluncurkan program Qurban Festive 2021 untuk memberikan akses kepada masyarakat dan konsumen agar bisa melakukan pembelian hewan qurban di 112 gerai Carrefour dan Transmart di seluruh Indonesia yang berlangsung hingga 19 Juli 2021. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Direktur Operasional Aksi Cepat Tanggap, Muhammad Basair bersama Fresh Director Transmart Carrefour, Eka Nur Cahya, Vice President Corporate Communication Transmart Carrefour, Satria Hamid, Direktur Resource Mobilization Dompet Dhuafa, Etika Setiawati dan Direktur Partnership PKPU Human Initiative, Anjar Radite (dari kedua kiri ke kanan) memberikan paparan saat peluncuran program Qurban Festive 2021 di Jakarta, Kamis (17/6). PT. Trans Retail Indonesia bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap, Dompet Dhuafa dan PKPU Human Initiative meluncurkan program Qurban Festive 2021 untuk memberikan akses kepada masyarakat dan konsumen agar bisa melakukan pembelian hewan qurban di 112 gerai Carrefour dan Transmart di seluruh Indonesia yang berlangsung hingga 19 Juli 2021. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Direktur Operasional Aksi Cepat Tanggap, Muhammad Basair bersama Vice President Corporate Communication Transmart Carrefour, Satria Hamid dan Direktur Resource Mobilization Dompet Dhuafa, Etika Setiawati (dari kiri ke kanan) memberikan paparan saat peluncuran program Qurban Festive 2021 di Jakarta, Kamis (17/6). PT. Trans Retail Indonesia bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap, Dompet Dhuafa dan PKPU Human Initiative meluncurkan program Qurban Festive 2021 untuk memberikan akses kepada masyarakat dan konsumen agar bisa melakukan pembelian hewan qurban di 112 gerai Carrefour dan Transmart di seluruh Indonesia yang berlangsung hingga 19 Juli 2021. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Direktur Operasional Aksi Cepat Tanggap, Muhammad Basair bersama Fresh Director Transmart Carrefour, Eka Nur Cahya, Vice President Corporate Communication Transmart Carrefour, Satria Hamid dan Direktur Partnership PKPU Human Initiative, Anjar Radite (dari kiri ke kanan) memberikan paparan saat peluncuran program Qurban Festive 2021 di Jakarta, Kamis (17/6). PT. Trans Retail Indonesia bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap, Dompet Dhuafa dan PKPU Human Initiative meluncurkan program Qurban Festive 2021 untuk memberikan akses kepada masyarakat dan konsumen agar bisa melakukan pembelian hewan qurban di 112 gerai Carrefour dan Transmart di seluruh Indonesia yang berlangsung hingga 19 Juli 2021. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT. Trans Retail Indonesia bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap, Dompet Dhuafa dan PKPU Human Initiative meluncurkan program Qurban Festive 2021 di Jakarta.

Kegiatan ini untuk memberikan akses kepada masyarakat dan konsumen agar bisa melakukan pembelian hewan qurban di 112 gerai Carrefour dan Transmart di seluruh Indonesia yang berlangsung hingga 19 Juli 2021.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement