Jumat 02 Jul 2021 14:36 WIB

Hampir Semua Daerah di Banten Masuk Zona Merah Covid-19

Provinsi Banten masuk zona merah penularan COVID-19 kecuali di Kabupaten Pandeglang..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga melintas dekat spanduk peringatan lockdown lokal di Perumahan Griya Permata Asri, Dalung, Serang, Banten, Jumat (2/7/2021). Provinsi Banten masuk zona merah penularan COVID-19 akibat tingginya jumlah warga yang terpapar di hampir semua Kabupaten/Kota kecuali di Kabupaten Pandeglang. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Anggota Satuan Pengamanan (Satpam) berjaga di Perumahan Griya Permata Asri, Dalung, Serang, Banten, Jumat (2/7/2021). Provinsi Banten masuk zona merah penularan COVID-19 akibat tingginya jumlah warga yang terpapar di hampir semua Kabupaten/Kota kecuali di Kabupaten Pandeglang. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Anggota Satuan Pengamanan (Satpam) memperingatkan warga untuk mengenakan masker dengan benar di Perumahan Griya Permata Asri, Dalung, Serang, Banten, Jumat (2/7/2021). Provinsi Banten masuk zona merah penularan COVID-19 akibat tingginya jumlah warga yang terpapar di hampir semua Kabupaten/Kota kecuali di Kabupaten Pandeglang. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Warga melintas dekat spanduk himbauan Cegah Corona di Perumahan Griya Permata Asri, Dalung, Serang, Banten, Jumat (2/7/2021). Provinsi Banten masuk zona merah penularan COVID-19 akibat tingginya jumlah warga yang terpapar di hampir semua Kabupaten/Kota kecuali di Kabupaten Pandeglang. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SERANG -- Warga melintas dekat spanduk peringatan lockdown lokal di Perumahan Griya Permata Asri, Dalung, Serang, Banten, Jumat (2/7/2021).

Provinsi Banten masuk zona merah penularan COVID-19 akibat tingginya jumlah warga yang terpapar di hampir semua Kabupaten/Kota kecuali di Kabupaten Pandeglang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement