Sabtu 03 Jul 2021 21:23 WIB

Pantai Sanur Ditutup Saat PPKM Darurat

Obyek wisata Pantai Sanur ditutup sementara selama PPKM Darurat..

Red: Mohamad Amin Madani

Anggota Polisi membubarkan warga yang beraktivitas di area pantai saat pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Pantai Sanur, Denpasar, Bali, Sabtu (3/7/2021). Obyek wisata yang dicanangkan sebagai kawasan zona hijau bebas COVID-19 tersebut ditutup sementara selama PPKM Darurat dan dikecualikan untuk kegiatan nelayan, upacara keagamaan dan masyarakat yang menyeberang ke Pulau Nusa Penida, Klungkung. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Anggota Polisi menegur warga yang beraktivitas di area pantai saat pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Pantai Sanur, Denpasar, Bali, Sabtu (3/7/2021). Obyek wisata yang dicanangkan sebagai kawasan zona hijau bebas COVID-19 tersebut ditutup sementara selama PPKM Darurat dan dikecualikan untuk kegiatan nelayan, upacara keagamaan dan masyarakat yang menyeberang ke Pulau Nusa Penida, Klungkung. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Petugas keamanan desa menunjukkan poster aturan PPKM kepada warga saat pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Pantai Sanur, Denpasar, Bali, Sabtu (3/7/2021). Obyek wisata yang dicanangkan sebagai kawasan zona hijau bebas COVID-19 tersebut ditutup sementara selama PPKM Darurat dan dikecualikan untuk kegiatan nelayan, upacara keagamaan dan masyarakat yang menyeberang ke Pulau Nusa Penida, Klungkung. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,DENPASAR -- Anggota Polisi membubarkan warga yang beraktivitas di area pantai saat pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Pantai Sanur, Denpasar, Bali, Sabtu (3/7/2021).

Obyek wisata yang dicanangkan sebagai kawasan zona hijau bebas COVID-19 tersebut ditutup sementara selama PPKM Darurat dan dikecualikan untuk kegiatan nelayan, upacara keagamaan dan masyarakat yang menyeberang ke Pulau Nusa Penida, Klungkung.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement