Jumat 09 Jul 2021 18:24 WIB

Limbah Abu Pabrik Gula Ganggu Aktivitas Warga

Warga tiga desa sekitar pabrik gula Semboro mengeluhkan pencemaran abu dari pabrik..

Rep: Seno/ Red: Yogi Ardhi

Warga membersihkan mobil yang terkena limbah abu pabrik gula di Desa Semboro, Jember, Jawa Timur, Jumat (9/7/2021). Warga sekitar pabrik gula Semboro, yaitu Desa Rejoagung, Semboro, dan Sidomekar mengeluhkan dampak pencemaran limbah abu atau debu hasil aktivitas pabrik gula yang mengotori rumah di desa tersebut. (FOTO : Antara/Seno)

Warga berjalan disamping mobil yang terkena limbah abu pabrik gula di Desa Semboro, Jember, Jawa Timur, Jumat (9/7/2021). Warga sekitar pabrik gula Semboro, yaitu Desa Rejoagung, Semboro, dan Sidomekar mengeluhkan dampak pencemaran limbah abu atau debu hasil aktivitas pabrik gula yang mengotori rumah di desa tersebut. (FOTO : Antara/Seno)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Warga membersihkan mobil yang terkena limbah abu pabrik gula di Desa Semboro, Jember, Jawa Timur, Jumat (9/7/2021). Warga sekitar pabrik gula Semboro, yaitu Desa Rejoagung, Semboro, dan Sidomekar mengeluhkan dampak pencemaran limbah abu atau debu hasil aktivitas pabrik gula yang mengotori rumah di desa tersebut. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement