Senin 12 Jul 2021 16:28 WIB

Kimia Farma Tunda Vaksin Berbayar

Kimia Farma menunda vaksinasi COVID-19 berbayar yang rencananya digelar hari ini..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga memotret pengumuman penundaan pelaksanaan vaksinasi individu di Kimia Farma Senen, Jakarta Pusat, Senin (12/7/2021). PT Kimia Farma?(Persero) Tbk memutuskan menunda penyelenggaraan vaksinasi individu atau vaksin COVID-19 berbayar yang rencananya digelar mulai hari ini Senin (12/7) karena besarnya animo dan pertanyaan yang masuk. (FOTO : Antara/Dhemas Reviyanto)

Pengumuman penundaan pelaksanaan vaksinasi individu di Kimia Farma Senen, Jakarta Pusat, Senin (12/7/2021). PT Kimia Farma?(Persero) Tbk memutuskan menunda penyelenggaraan vaksinasi individu atau vaksin COVID-19 berbayar yang rencananya digelar mulai hari ini Senin (12/7) karena besarnya animo dan pertanyaan yang masuk. (FOTO : Antara/Dhemas Reviyanto)

Warga berjalan di samping tenda pelaksanaan vaksinasi individu di Kimia Farma Senen, Jakarta Pusat, Senin (12/7/2021). PT Kimia Farma?(Persero) Tbk memutuskan menunda penyelenggaraan vaksinasi individu atau vaksin COVID-19 berbayar yang rencananya digelar mulai hari ini Senin (12/7) karena besarnya animo dan pertanyaan yang masuk. (FOTO : Antara/Dhemas Reviyanto)

Suasana saat penundaan pelaksanaan vaksinasi individu di Kimia Farma Senen, Jakarta Pusat, Senin (12/7/2021). PT Kimia Farma?(Persero) Tbk memutuskan menunda penyelenggaraan vaksinasi individu atau vaksin COVID-19 berbayar yang rencananya digelar mulai hari ini Senin (12/7) karena besarnya animo dan pertanyaan yang masuk. (FOTO : Antara/Dhemas Reviyanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Warga memotret pengumuman penundaan pelaksanaan vaksinasi individu di Kimia Farma Senen, Jakarta Pusat, Senin (12/7/2021).

PT Kimia Farma?(Persero) Tbk memutuskan menunda penyelenggaraan vaksinasi individu atau vaksin COVID-19 berbayar yang rencananya digelar mulai hari ini Senin (12/7) karena besarnya animo dan pertanyaan yang masuk.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement