Rabu 14 Jul 2021 18:38 WIB

Pemda Serang Robohkan Kios Lama Pasar Kepandean

Penataan ulang untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan menciptakan kenyamanan bersama..

Rep: Asep Fathulrahman/ Red: Yogi Ardhi

Pekerja dengan menggunakan alat berat merobohkan sejumlah kios lama di Pasar Kepandean, Serang, Banten, Rabu (14/7/2021). Pemda setempat bekerja sama dengan aparat terkait mengambil tindakan tegas dengan menutup sejumlah kios dan pasar tradisional penyebab kerumunan dan melakukan penataan ulang untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan menciptakan kenyamanan bersama. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Sejumlah pedagang mengosongkan kios mereka sebelum dirobohkan di Pasar Kepandean, Serang, Banten, Rabu (14/7/2021). Pemda setempat bekerjasama dengan aparat terkait mengambil tindakan tegas dengan menutup sejumlah kios dan pasar tradisional penyebab kerumunan dan melakukan penataan ulang untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan menciptakan kenyamanan bersama. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Pedagang mengais barang yang dibutuhkan saat mengosongkan kiosnya sebelum dirobohkan di Pasar Kepandean, Serang, Banten, Rabu (14/7/2021). Pemda setempat bekerjasama dengan aparat terkait mengambil tindakan tegas dengan menutup sejumlah kios dan pasar tradisional penyebab kerumunan dan melakukan penataan ulang untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan menciptakan kenyamanan bersama. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Pekerja dengan menggunakan alat berat merobohkan sejumlah kios lama di Pasar Kepandean, Serang, Banten, Rabu (14/7/2021). Pemda setempat bekerjasama dengan aparat terkait mengambil tindakan tegas dengan menutup sejumlah kios dan pasar tradisional penyebab kerumunan dan melakukan penataan ulang untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan menciptakan kenyamanan bersama (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Pekerja dengan menggunakan alat berat merobohkan sejumlah kios lama di Pasar Kepandean, Serang, Banten, Rabu (14/7/2021).

Pemda setempat bekerjasama dengan aparat terkait mengambil tindakan tegas dengan menutup sejumlah kios dan pasar tradisional penyebab kerumunan dan melakukan penataan ulang untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan menciptakan kenyamanan bersama. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement