Kamis 12 Aug 2021 23:54 WIB

Isolasi Terpusat Covid-19 di Provinsi Bali

Pemprov Bali menyediakan 45 tempat Isolasi Terpusat yang tersebar di seluruh Bali..

Rep: Nyoman Hendra Wibowo/ Red: Yogi Ardhi

Pasien COVID-19 tanpa gejala-gejala ringan (OTG-GR) beraktivitas di area tempat Isolasi Terpusat di Denpasar, Bali, Kamis (12/8/2021). Pemerintah Provinsi Bali menyediakan 45 tempat Isolasi Terpusat yang tersebar di seluruh kabupaten/kota di Bali dengan kapasitas 3.740 tempat tidur untuk penanganan bagi pasien COVID-19 OTG-GR. (FOTO : Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Petugas kesehatan memberikan penjelasan kepada seorang pasien COVID-19 tanpa gejala-gejala ringan (OTG-GR) yang baru tiba di tempat Isolasi Terpusat di Denpasar, Bali, Kamis (12/8/2021). Pemerintah Provinsi Bali menyediakan 45 tempat Isolasi Terpusat yang tersebar di seluruh kabupaten/kota di Bali dengan kapasitas 3.740 tempat tidur untuk penanganan bagi pasien COVID-19 OTG-GR. (FOTO : Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Pasien COVID-19 tanpa gejala dan gejala ringan (OTG-GR) melakukan senam yang dipandu anggota TNI AD pada area tempat Isolasi Terpusat di Denpasar, Bali, Kamis (12/8/2021). Pemerintah Provinsi Bali menyediakan 45 tempat Isolasi Terpusat yang tersebar di seluruh kabupaten/kota di Bali dengan kapasitas 3.740 tempat tidur untuk penanganan bagi pasien COVID-19 OTG-GR. (FOTO : Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (tengah) didampingi Mendagri Tito Karnavian (kedua kiri), Menkes Budi Gunadi Sadikin (kiri) dan Gubernur Bali Wayan Koster (kedua kanan) melambaikan tangannya kepada pasien COVID-19 tanpa gejala dan gejala ringan dari kejauhan saat mengunjungi tempat isolasi terpusat di kawasan Sanur, Denpasar, Bali, Kamis (12/8/2021). Kunjungan ketiga menteri tersebut untuk meninjau tempat isolasi terpusat di Bali serta menggelar rapat terbatas mengenai penanganan COVID-19 bersama gubernur Bali dan bupati/wali kota se-Bali di Nusa Dua, Bali. (FOTO : Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Pasien COVID-19 tanpa gejala-gejala ringan (OTG-GR) beraktivitas di area tempat Isolasi Terpusat di Denpasar, Bali, Kamis (12/8/2021). Pemerintah Provinsi Bali menyediakan 45 tempat Isolasi Terpusat yang tersebar di seluruh kabupaten/kota di Bali dengan kapasitas 3.740 tempat tidur untuk penanganan bagi pasien COVID-19 OTG-GR. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement