Sabtu 21 Aug 2021 18:57 WIB

KRI Golok - 688 Berlayar di Perairan Banyuwangi

KRI Golok-688 merupakan Kapal Cepat Rudal Trimaran buatan dalam negeri..

Rep: Budi Candra Setya/ Red: Yogi Ardhi

Foto udara KRI Golok-688 berlayar pada peluncurannya di Pantai Cacalan, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (21/8/2021). KRI Golok-688 merupakan Kapal Cepat Rudal Trimaran buatan dalam negeri oleh PT Lundin Industry Invest yang diharapkan mampu menekan ketergantungan kebutuhan alutsista yang digunakan TNI AL dari negara lain pada masa mendatang (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Foto udara KRI Golok-688 siap berlayar pada peluncurannya di Pantai Cacalan, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (21/8/2021). KRI Golok-688 merupakan Kapal Cepat Rudal Trimaran buatan dalam negeri oleh PT Lundin Industry Invest yang diharapkan mampu menekan ketergantungan kebutuhan alutsista yang digunakan TNI AL dari negara lain pada masa mendatang. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Foto udara KRI Golok-688 berlayar pada peluncurannya di Pantai Cacalan, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (21/8/2021). KRI Golok-688 merupakan Kapal Cepat Rudal Trimaran buatan dalam negeri oleh PT Lundin Industry Invest yang diharapkan mampu menekan ketergantungan kebutuhan alutsista yang digunakan TNI AL dari negara lain pada masa mendatang. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUWANGI -- Foto udara KRI Golok-688 berlayar pada peluncurannya di Pantai Cacalan, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (21/8/2021). KRI Golok-688 merupakan Kapal Cepat Rudal Trimaran buatan dalam negeri oleh PT Lundin Industry Invest yang diharapkan mampu menekan ketergantungan kebutuhan alutsista yang digunakan TNI AL dari negara lain pada masa mendatang. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/aww

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement