Sabtu 04 Sep 2021 22:21 WIB

Dapur Umum Korban Banjir Kalukku, Mamuju

Usai dilanda bencana banjir pada Jumat (3/9), warga mulai mendapatkan bantuan..

Rep: Akbar Tado/ Red: Yogi Ardhi

Seorang relawan menyalurkan bantuan kepada warga korban banjir di Desa Sondoang, Kecamatan Kalukku, Mamuju, Sulawesi Barat, Sabtu (4/9/2021). Usai dilanda bencana banjir pada Jumat (3/9), warga terdampak mulai mendapatkan bantuan seperti pakaian, makanan dan minuman dari pemerintah maupun sejumlah lembaga kemanusiaan. (FOTO : ANTARA/AKBAR TADO)

Seorang relawan menyalurkan bantuan kepada warga korban banjir di Desa Sondoang, Kecamatan Kalukku, Mamuju, Sulawesi Barat, Sabtu (4/9/2021). Usai dilanda bencana banjir pada Jumat (3/9), warga terdampak mulai mendapatkan bantuan seperti pakaian, makanan dan minuman dari pemerintah maupun sejumlah lembaga kemanusiaan. (FOTO : ANTARA/Akbar Tado)

Personel dari Kementerian Sosial dibantu warga memasak makanan di dapur umum di Desa Sondoang, Kecamatan Kalukku, Mamuju, Sulawesi Barat, Sabtu (4/9/2021). Dapur umum tersebut didirikan untuk membantu menyediakan makanan siap saji bagi korban yang terdampak banjir di Kecamatan Kalukku. (FOTO : ANTARA/AKBAR TADO)

Sejumlah warga menjemur barangnya yang terendam air lumpur akibat banjir di Desa Sondoang, Kecamatan Kalukku, Mamuju, Sulawesi Barat, Sabtu (4/9/2021). Banjir yang disebabkan luapan air Bendungan Kalukku pada Jumat (3/9) itu, mengakibatkan 365 rumah warga di desa Sondoang, Pamulukan dan Desa Beru-Beru tertimbun material lumpur dan kayu. (FOTO : ANTARA/AKBAR TADO)

Sejumlah warga membersihkan rumahnya dari genangan air lumpur akibat banjir di Desa Sondoang, Kecamatan Kalukku, Mamuju, Sulawesi Barat, Sabtu (4/9/2021). Banjir yang disebabkan luapan air Bendungan Kalukku pada Jumat (3/9) itu, mengakibatkan 365 rumah warga di desa Sondoang, Pamulukan dan Desa Beru-Beru tertimbun material lumpur dan kayu. (FOTO : ANTARA/AKBAR TADO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MAMUJU -- Seorang relawan menyalurkan bantuan kepada warga korban banjir di Desa Sondoang, Kecamatan Kalukku, Mamuju, Sulawesi Barat, Sabtu (4/9/2021). Usai dilanda bencana banjir pada Jumat (3/9), warga terdampak mulai mendapatkan bantuan seperti pakaian, makanan dan minuman dari pemerintah maupun sejumlah lembaga kemanusiaan. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement