Ahad 12 Sep 2021 13:05 WIB

Aktivitas Warga di Tengah Banjir Katingan Kalteng

Ratusan rumah dan puluhan desa terdalam di wilayah kabupaten tersebut masih terendam..

Rep: Makna Zaezar/ Red: Yogi Ardhi

Warga duduk di rumahnya yang terendam banjir di Desa Petak Bahandang, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, Sabtu (11/9/2021). Ratusan rumah dan puluhan desa terdalam di wilayah kabupaten tersebut masih terendam banjir sejak Selasa (24/8) dengan ketinggian 60 centimeter hingga 2 meter karena luapan Sungai Katingan akibat intensitas hujan yang tinggi. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

Warga beraktifitas di permukiman sekitar rumahnya yang terendam banjir di Desa Petak Bahandang, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, Sabtu (11/9/2021). Sebanyak ratusan rumah dan puluhan desa terdalam di wilayah kabupaten tersebut masih terendam banjir sejak Selasa (24/8) dengan ketinggian 60 centimeter hingga 2 meter karena luapan Sungai Katingan akibat intensitas hujan yang tinggi. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

Warga menggunakan perahu untuk melintasi banjir yang merendam permukiman sekitar rumahnya di Desa Petak Bahandang, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, Sabtu (11/9/2021). Sebanyak ratusan rumah dan puluhan desa terdalam di wilayah kabupaten tersebut masih terendam banjir sejak Selasa (24/8) dengan ketinggian 60 centimeter hingga 2 meter karena luapan Sungai Katingan akibat intensitas hujan yang tinggi. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KATINGAN -- Warga beraktifitas di permukiman sekitar rumahnya yang terendam banjir di Desa Petak Bahandang, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, Sabtu (11/9/2021).

Ratusan rumah dan puluhan desa terdalam di wilayah kabupaten tersebut masih terendam banjir sejak Selasa (24/8) dengan ketinggian 60 centimeter hingga 2 meter karena luapan Sungai Katingan akibat intensitas hujan yang tinggi. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement