Senin 13 Sep 2021 21:46 WIB

Rumah Terletak di Dua Negara

Rumah tersebut terletak di dua negara, di garis perbatasan Indonesia-Malaysia..

Red: Mohamad Amin Madani

Wisatawan berada di halaman rumah perbatasan patok 3 Indonesia-Malaysia di Pulau Sebatik, Nunukan, Kalimantan Utara, Senin (13/9/2021). Rumah tersebut terletak di dua negara, dimana ruang tamu di Indonesia sementara ruang baca dan dapur di Malaysia. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Wisatawan berdiri di atas patok perbatasan Indonesia-Malaysia di Pulau Sebatik, Senin (13/9/2021). Daerah tersebut memiliki rumah yang didalamnya terletak di dua negara, dimana ruang tamu di Indonesia sementara ruang baca dan dapur di Malaysia. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Wisatawan berfoto dengan latar belakang bendera Malaysia-Indonesia di Patok Perbatasan Indonesia-Malaysia, Pulau Sebatik, Senin (13/9/2021). Daerah tersebut memiliki rumah yang didalamnya terletak di dua negara, dimana ruang tamu di Indonesia sementara ruang baca dan dapur di Malaysia. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Wisatawan mengambil gambar batas wilayah negara di dalam rumah perbatasan patok 3 Indonesia-Malaysia di Pulau Sebatik, Nunukan, Kalimantan Utara, Senin (13/9/2021). Rumah tersebut terletak di dua negara, dimana ruang tamu di Indonesia sementara ruang baca dan dapur di Malaysia. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,NUNUKAN -- Wisatawan berada di halaman rumah perbatasan patok 3 Indonesia-Malaysia di Pulau Sebatik, Nunukan, Kalimantan Utara, Senin (13/9/2021).

Rumah tersebut terletak di dua negara, dimana ruang tamu di Indonesia sementara ruang baca dan dapur di Malaysia. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement