Rabu 15 Sep 2021 15:36 WIB

Vaksinasi Balita di Kantor Kelurahan Pesantren, Kediri

Pengalihan lokasi vaksinasi untuk menghindarkan balita dari paparan Covid-19..

Rep: Prasetia Fauziani/ Red: Yogi Ardhi

Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin campak kepada seorang balita di Kantor Kelurahan Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur, Rabu (15/9/2021). Kegiatan imunisasi yang seharusnya dilaksanakan di puskesmas tersebut dialihkan ke kantor kelurahan setempat untuk mengurangi interaksi sosial dan memisahkan anak dari orang sakit guna menghindari penyebaran COVID-19. (FOTO : Antara/Prasetia Fauzani)

Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin kepada seorang balita di Kantor Kelurahan Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur, Rabu (15/9/2021). Kegiatan imunisasi yang seharusnya dilaksanakan di puskesmas tersebut dialihkan ke kantor kelurahan setempat untuk mengurangi interaksi sosial dan memisahkan anak dari orang sakit guna menghindari penyebaran COVID-19. (FOTO : Antara/Prasetia Fauzani)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI -- Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin kepada seorang balita di Kantor Kelurahan Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur, Rabu (15/9/2021). Kegiatan imunisasi yang seharusnya dilaksanakan di puskesmas tersebut dialihkan ke kantor kelurahan setempat untuk mengurangi interaksi sosial dan memisahkan anak dari orang sakit guna menghindari penyebaran COVID-19. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement