Kamis 16 Sep 2021 19:48 WIB

Uji Tanding Tim Sepak Bola Jawa Barat

Laga uji tanding sebagai bagian persiapan tim sepak bola Jawa Barat jelang PON Papua..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain tim sepak bola Jawa Barat Yoga (kanan) berebut bola dengan pemain dari klub Persindra di Stadion Tridaya, Indramayu, Jawa Barat, Kamis (16/9/2021). Laga uji tanding tersebut sebagai bagian dari persiapan tim sepak bola Jawa Barat untuk berlaga di PON Papua mendatang. (FOTO : ANTARA/Dedhez Anggara)

Pemain tim sepak bola Jawa Barat Andri (kanan) berebut bola dengan pemain dari klub Persindra di Stadion Tridaya, Indramayu, Jawa Barat, Kamis (16/9/2021). Laga uji tanding tersebut sebagai bagian dari persiapan tim sepak bola Jawa Barat untuk berlaga di PON Papua mendatang. (FOTO : ANTARA/Dedhez Anggara)

Pemain tim sepak bola Jawa Barat Wildan (kiri) berusaha melewati hadangan pemain dari klub Persindra di Stadion Tridaya, Indramayu, Jawa Barat, Kamis (16/9/2021). Laga uji tanding tersebut sebagai bagian dari persiapan tim sepak bola Jawa Barat untuk berlaga di PON Papua mendatang (FOTO : ANTARA/Dedhez Anggara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,INDRAMAYU -- Tim sepak bola Jawa Barat menggelar laga uji tanding melawan klub Persindra di Stadion Tridaya, Indramayu, Jawa Barat, Kamis (16/9/2021). 

Laga uji tanding tersebut sebagai bagian dari persiapan tim sepak bola Jawa Barat untuk berlaga di PON Papua mendatang.

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement