Kamis 30 Sep 2021 14:32 WIB

Banjir Bandang Landa Padangpariaman

Banjir bandang terjadi di daerah itu disebabkan hujan berintensitas tinggi..

Rep: Iggoy El Fitra/ Red: Yogi Ardhi

Anak-anak berjalan melewati reruntuhan pagar yang roboh usai diterjang banjir bandang, di Kuliek, Nagari Sungai Buluah Timur, Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat, Kamis (30/9/2021). BPBD Padangpariaman mencatat, banjir bandang terjadi di daerah itu disebabkan hujan berintensitas tinggi sejak Rabu (29/9/2021), sementara di sejumlah titik di Padangpariaman terjadi banjir dan longsor. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

Warga melintasi jalan yang rusak usai diterjang banjir bandang di Kuliek, Nagari Sungai Buluah Timur, Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat, Kamis (30/9/2021). BPBD Padangpariaman mencatat, banjir bandang terjadi di daerah itu disebabkan hujan berintensitas tinggi sejak Rabu (29/9/2021), sementara di sejumlah titik di Padangpariaman terjadi banjir dan longsor. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

Warga melintasi jembatan kayu usai diterjang banjir bandang di Kuliek, Nagari Sungai Buluah Timur, Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat, Kamis (30/9/2021). BPBD Padangpariaman mencatat, banjir bandang terjadi di daerah itu disebabkan hujan berintensitas tinggi sejak Rabu (29/9/2021), sementara di sejumlah titik di Padangpariaman terjadi banjir dan longsor. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PADANGPARIAMAN -- Anak-anak berjalan melewati reruntuhan pagar yang roboh usai diterjang banjir bandang, di Kuliek, Nagari Sungai Buluah Timur, Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat, Kamis (30/9/2021).

BPBD Padangpariaman mencatat, banjir bandang terjadi di daerah itu disebabkan hujan berintensitas tinggi sejak Rabu (29/9/2021), sementara di sejumlah titik di Padangpariaman terjadi banjir dan longsor. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement