Senin 04 Oct 2021 23:49 WIB

Kunjungan Kerja Preseiden Joko Widodo di Papua Barat

Jokowi mengecek capaian vaksin massal COVID-19 Papua Barat..

Rep: Olha Mulalinda/ Red: Yogi Ardhi

Presiden Joko Widodo (tengah) menyapa pelajar dan warga yang mengantre untuk melakukan vaksin Covid-19 di gedung serba guna Batalyon 762 Vira Yudha Sakti di Kota Sorong, Papua Barat, Senin (4/10/2021). Presiden melakukan lawatan kerjanya di Papua Barat dengan melakuan berbagai kegiatan, diantaranya mengecek secara langsung dan virtual capaian vaksin massal COVID-19 di wilayah Papua Barat. (FOTO : ANTARA/Olha Mulalinda)

Presiden Joko Widodo (kiri) menyapa pelajar dan warga yang mengantre untuk melakukan vaksin Covid-19 di gedung serba guna Batalyon 762 Vira Yudha Sakti di Kota Sorong, Papua Barat, Senin (4/10/2021). Presiden melakukan lawatan kerjanya di Papua Barat dengan melakuan berbagai kegiatan, diantaranya mengecek secara langsung dan virtual capaian vaksin massal COVID-19 di wilayah Papua Barat. (FOTO : ANTARA/Olha Mulalinda)

Pelajar SD mengibarkan bendera merah putih menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo yang melintas di jalan Kota Sorong, Papua Barat, Senin (4/10/2021). Masyarakat Sorong antusias menyambut kedatangan Jokowi yang berkunjung ke Sorong dalam rangka kunjungan kerja (FOTO : ANTARA/Olha Mulalinda)

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) menyapa warga di depan halaman Batalyon 762 Vira Yudha Sakti di Kota Sorong, Papua Barat, Senin (4/10/2021). Masyarakat Sorong antusias menyambut kedatangan Jokowi yang berkunjung ke Sorong dalam rangka kunjungan kerja. (FOTO : ANTARA/OLHA MULALINDA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SORONG -- Presiden Joko Widodo (tengah) menyapa pelajar dan warga yang mengantre untuk melakukan vaksin Covid-19 di gedung serba guna Batalyon 762 Vira Yudha Sakti di Kota Sorong, Papua Barat, Senin (4/10/2021). Presiden melakukan lawatan kerjanya di Papua Barat dengan melakuan berbagai kegiatan, diantaranya mengecek secara langsung dan virtual capaian vaksin massal COVID-19 di wilayah Papua Barat. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement