Jumat 15 Oct 2021 16:22 WIB

Kontes Robot Indonesia 2021 Digelar Secara Online

Sebanyak 136 tim robot dari 59 perguruan tinggi yang lolos seleksi..

Rep: Basri Marzuki/ Red: Yogi Ardhi

Tim Robotika Universitas Tadulako (Untad) mempertontonkan robot Scada-RT (sepak bola beroda) pada Kontes Robot Indonesia 2021 yang digelar secara daring di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (15/10/2021). Sebanyak 136 tim robot dari 59 perguruan tinggi yang lolos seleksi di wilayah I (Barat) dan II (Timur) mengikuti kontes robot nasional yang digelar Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek). (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

Tim Robotika Universitas Tadulako (Untad) mempertontonkan robot Rataro (seni tari) pada Kontes Robot Indonesia 2021 yang digelar secara daring di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (15/10/2021). Sebanyak 136 tim robot dari 59 perguruan tinggi yang lolos seleksi di wilayah I (Barat) dan II (Timur) mengikuti kontes robot nasional yang digelar Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek). (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

Tim Robotika Universitas Tadulako (Untad) mempersiapkan robot Scada-RT (sepak bola beroda) pada Kontes Robot Indonesia 2021 yang digelar secara daring di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (15/10/2021). Sebanyak 136 tim robot dari 59 perguruan tinggi yang lolos seleksi di wilayah I (Barat) dan II (Timur) mengikuti kontes robot nasional yang digelar Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek). (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Tim Robotika Universitas Tadulako (Untad) mempertontonkan robot Rataro (seni tari) pada Kontes Robot Indonesia 2021 yang digelar secara daring di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (15/10/2021).

Sebanyak 136 tim robot dari 59 perguruan tinggi yang lolos seleksi di wilayah I (Barat) dan II (Timur) mengikuti kontes robot nasional yang digelar Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek). 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement