Selasa 26 Oct 2021 16:06 WIB

Lintas Ekbis: Program Vaksinasi Covid-19 Bank Mega - CT Corp

Alat penanam padi ini dikendalikan dari jarak jauh..

Red: Yogi Ardhi

Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib didampingi Corporate Secretary Christiana M. Damanik, meninjau pelaksanaan pemberian vaksinasi Covid 19 jenis Pfizer di Menara Bank Mega - Jakarta bagi nasabah dan masyarakat hingga akhir November 2021 yang merupakan kelanjutan dari program vaksinasi sebelumnya, Senin (25/10/2021). (FOTO : Dok Bank Mega)

Warga mengamati aplikasi-aplikasi (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Sejumlah pengunjung menikmati suasana sore di kafe terbuka kawasan wisata Pantai Talise, Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (22/10/2021). Kafe-kafe terbuka di sepanjang kawasan pantai itu beroperasi kembali setelah pemerintah setempat melakukan penyesuaian ketentuan pemanfaatan ruang publik dengan penurunan signifikan kasus COIVD-19 di wilayah itu. (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

Sejumlah pekerja menyelesaikan pembuatan panggung di tepi Pantai Ngur Bloat, Kabupaten Maluku Tenggara, Provinsi Maluku, Selasa (26/10/2021). Pemkab Maluku Tenggara mengemas fenomena alam surutnya air laut yang disebut masyarakat setempat dengan Meti, sebagai acara potensi wisata berupa Festival Pesona Meti Kei 2021 yang puncaknya akan berlangsung pada 28 Oktober 2021. (FOTO : ANTARA/FB Anggoro)

Peserta berlatih membuat tas berbahan baku kain tenun ikat khas Kediri di Kampung Tenun Ikat, Kelurahan Bandar Kidul, Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa (26/10/2021). Pelatihan yang diselenggarakan Bank Indonesia bekerja sama dengan pemerintah daerah setempat tersebut diikuti sejumlah penjahit dan perajin kain tenun ikat sebagai upaya mengembangkan kampung wisata edukasi tenun ikat Bandar Kidul. (FOTO : ANTARA/Prasetia Fauzani)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib didampingi Corporate Secretary Christiana M. Damanik, meninjau pelaksanaan pemberian vaksinasi Covid 19 jenis Pfizer di Menara Bank Mega - Jakarta bagi nasabah dan masyarakat hingga akhir November 2021 yang merupakan kelanjutan dari program vaksinasi sebelumnya, Senin (25/10/2021). 

Selain di Jakarta dan Cibubur, Bank Mega bersama dengan CT Corp juga memperluas tempat pelaksanaan vaksinasi di Medan, Malang dan Makassar sehingga akan terdapat 12 Sentra Vaksinasi Covid 19 CT Corp yang akan dilanjutkan secara bertahap di beberapa kota lainnya.  Melalui kegiatan ini, secara nasional diharapkan dapat menjangkau 500 ribu orang yang tervaksin sehingga mempercepat terwujudnya herd immunity di Indonesia.