Kamis 28 Oct 2021 20:10 WIB

Pulau Baer Kepulauan Kei Maluku

Pulau Baer adalah gugusan pulau-pulau karang dikelilingi laut yang jernih..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah wisatawan menikmati keindahan Pulau Baer Kepulauan Kei, Provinsi Maluku, Kamis (28/10/2021). Pulau Baer adalah gugusan pulau-pulau karang dikelilingi laut yang jernih, dan menjadi daya tarik pariwisata yang belum digarap optimal di Kota Tual, Maluku. (FOTO : Antara/FB Anggoro)

Foto udara memperlihatkan keindahan Pulau Adrenan Kepulauan Kei, Provinsi Maluku, Kamis (28/10/2021). Kepulauan Kei yang terdiri dari Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara memiliki pulau-pulau dan pantai yang indah, yang apabila digarap potensinya bisa menjadi daya tarik pariwisata. (FOTO : Antara/FB Anggoro)

Puteri Indonesia asal Maluku Yoan Clara Teken berswafoto seraya menikmati keindahan Pulau Baer Kepulauan Kei, Provinsi Maluku, Kamis (28/10/2021). Pulau Baer adalah gugusan pulau-pulau karang dikelilingi laut yang jernih, dan menjadi daya tarik pariwisata yang belum digarap optimal di Kota Tual, Maluku. (FOTO : Antara/FB Anggoro)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MALUKU -- Sejumlah wisatawan menikmati keindahan Pulau Baer Kepulauan Kei, Provinsi Maluku, Kamis (28/10/2021).

Pulau Baer adalah gugusan pulau-pulau karang dikelilingi laut yang jernih, dan menjadi daya tarik pariwisata yang belum digarap optimal di Kota Tual, Maluku.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement