Senin 01 Nov 2021 21:33 WIB

Rapat Koordinasi Nasional Unit Pengumpul Zakat 2021

Rakornas untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan pengelolaan zakat..

Rep: Prayogi/ Red: Yogi Ardhi

Ketua BAZNAS KH Noor Achmad (tiga kiri) didampingi Dirjen Bimas Islam Kemenag Kamaruddin Amin (dua kiri) membuka Rapat Koordinasi Nasional Unit Pengumpul Zakat (Rakornas UPZ) 2021 di Jakarta, Senin (1/11). Rakornas UPZ ini bertujuan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan dalam pengelolaan zakat, serta meningkatkan manfaat zakat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat terdampak pandemi dan penanggulangan kemiskinan melalui program-program yang sudah di susun satu tahun ke depan.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Ketua BAZNAS KH Noor Achmad (tengah) berbincang dengan Dirjen Bimas Islam Kemenag Kamaruddin Amin (dua kanan) usai membuka Rapat Koordinasi Nasional Unit Pengumpul Zakat (Rakornas UPZ) 2021 di Jakarta, Senin (1/11). Rakornas UPZ ini bertujuan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan dalam pengelolaan zakat, serta meningkatkan manfaat zakat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat terdampak pandemi dan penanggulangan kemiskinan melalui program-program yang sudah di susun satu tahun ke depan.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Ketua BAZNAS KH Noor Achmad (enam kiri), Dirjen Bimas Islam Kemenag Kamaruddin Amin (enam kanan) dan tamu VIP berfoto bersama usai membuka Rapat Koordinasi Nasional Unit Pengumpul Zakat (Rakornas UPZ) 2021 di Jakarta, Senin (1/11). Rakornas UPZ ini bertujuan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan dalam pengelolaan zakat, serta meningkatkan manfaat zakat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat terdampak pandemi dan penanggulangan kemiskinan melalui program-program yang sudah di susun satu tahun ke depan.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Dirjen Bimas Islam Kemenag Kamaruddin Amin (kiri) didampingi Ketua BAZNAS KH Noor Achmad (kanan) memberikan keterangan usai membuka Rapat Koordinasi Nasional Unit Pengumpul Zakat (Rakornas UPZ) 2021 di Jakarta, Senin (1/11). Rakornas UPZ ini bertujuan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan dalam pengelolaan zakat, serta meningkatkan manfaat zakat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat terdampak pandemi dan penanggulangan kemiskinan melalui program-program yang sudah di susun satu tahun ke depan.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Ketua BAZNAS KH Noor Achmad (kanan) memberikan keterangan usai membuka Rapat Koordinasi Nasional Unit Pengumpul Zakat (Rakornas UPZ) 2021 di Jakarta, Senin (1/11). Rakornas UPZ ini bertujuan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan dalam pengelolaan zakat, serta meningkatkan manfaat zakat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat terdampak pandemi dan penanggulangan kemiskinan melalui program-program yang sudah di susun satu tahun ke depan.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dirjen Bimas Islam Kemenag Kamaruddin Amin didampingi Ketua BAZNAS KH Noor Achmad  membuka Rapat Koordinasi Nasional Unit Pengumpul Zakat (Rakornas UPZ) 2021 di Jakarta, Senin (1/11).

Rakornas UPZ ini bertujuan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan dalam pengelolaan zakat, serta meningkatkan manfaat zakat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat terdampak pandemi dan penanggulangan kemiskinan melalui program-program yang sudah di susun satu tahun ke depan.

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement