Kamis 04 Nov 2021 23:59 WIB

KPK Tahan Asisten Mantan Gubernur Jambi Zumi Zola

.

Red: Yogi Ardhi

Tersangka orang kepercayaan atau Staf mantan Gubernur Jambi Zumi Zola, Apif Firmansyah (tengah) berjalan menuju mobil tahanan usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK Merah Putih, Jakarta, Kamis (4/11/2021). Apif Firmansyah ditahan terkait dugaan menjadi operator alias penghubung terkait fee dari para kontraktor yang mengerjakan berbagai proyek di Provinsi Jambi, untuk keperluan Zumi Zola dan dibagi ke anggota DPRD Provinsi Jambi. (FOTO : ANTARA/Reno Esnir)

Direktur Penyidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Setyo Budiyanto (kiri) dan Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri (kanan) menyampaikan penetapan tersangka dan penahanan terhadap Apif Firmansyah yang merupakan orang kepercayaan atau Staf mantan Gubernur Jambi Zumi Zola, saat konferensi pers di Gedung KPK Merah Putih, Jakarta, Kamis (4/11/2021). Apif Firmansyah, ditahan terkait dugaan menjadi operator alias penghubung terkait fee dari para kontraktor yang mengerjakan berbagai proyek di Provinsi Jambi, untuk keperluan Zumi Zola dan dibagi ke anggota DPRD Provinsi Jambi. (FOTO : ANTARA/Reno Esnir )

Tersangka orang kepercayaan atau Staf mantan Gubernur Jambi Zumi Zola, Apif Firmansyah berjalan menuju mobil tahanan usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK Merah Putih, Jakarta, Kamis (4/11/2021). Apif Firmansyah ditahan terkait dugaan menjadi operator alias penghubung terkait fee dari para kontraktor yang mengerjakan berbagai proyek di Provinsi Jambi, untuk keperluan Zumi Zola dan dibagi ke anggota DPRD Provinsi Jambi. (FOTO : Antara/Reno Esnir)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Direktur Penyidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Setyo Budiyanto (kiri) dan Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri (kanan) menyampaikan penetapan tersangka dan penahanan terhadap Apif Firmansyah yang merupakan orang kepercayaan atau Staf mantan Gubernur Jambi Zumi Zola, saat konferensi pers di Gedung KPK Merah Putih, Jakarta, Kamis (4/11/2021).

Apif Firmansyah, ditahan terkait dugaan menjadi operator alias penghubung terkait fee dari para kontraktor yang mengerjakan berbagai proyek di Provinsi Jambi, untuk keperluan Zumi Zola dan dibagi ke anggota DPRD Provinsi Jambi. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement