Senin 08 Nov 2021 16:51 WIB

Pembersihan Material Lumpur dan Puing Sisa Banjir Bandang

1.750 personel dari TNI, Polri dan Relawan diterjunkan untuk membantu..

Rep: Ari Bowo Sucipto/ Red: Yogi Ardhi

Relawan mengoperasikan alat berat untuk membersihkan material lumpur dan puing-puing rumah yang hancur akibat diterjang banjir bandang di Bulukerto, Batu, Jawa Timur, Senin (8/11/2021). Sebanyak 1.750 personel dari TNI, Polri dan Relawan diterjunkan untuk membantu penanganan dampak bencana banjir bandang di kawasan tersebut. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

Anggota TNI membantu membersihkan material lumpur dan puing-puing rumah yang hancur akibat diterjang banjir bandang di Bulukerto, Batu, Jawa Timur, Senin (8/11/2021). Sebanyak 1.750 personel dari TNI, Polri dan Relawan diterjunkan untuk membantu penanganan dampak bencana banjir bandang di kawasan tersebut. (FOTO : Antara/Ari Bowo Sucipto)

Relawan mengoperasikan alat berat untuk membersihkan material lumpur dan puing-puing rumah yang hancur akibat diterjang banjir bandang di Bulukerto, Batu, Jawa Timur, Senin (8/11/2021). Sebanyak 1.750 personel dari TNI, Polri dan Relawan diterjunkan untuk membantu penanganan dampak bencana banjir bandang di kawasan tersebut. (FOTO : Antara/Ari Bowo Sucipto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BATU -- Relawan mengoperasikan alat berat untuk membersihkan material lumpur dan puing-puing rumah yang hancur akibat diterjang banjir bandang di Bulukerto, Batu, Jawa Timur, Senin (8/11/2021). Sebanyak 1.750 personel dari TNI, Polri dan Relawan diterjunkan untuk membantu penanganan dampak bencana banjir bandang di kawasan tersebut. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/foc.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement