Senin 15 Nov 2021 19:11 WIB

Pembuatan Protesa Kaki Palsu di Bekasi

Harga protesa tersebut dipasarkan mulai dari Rp 2 juta hingga puluhan juta per buah. .

Rep: Fakhri Hermansyah/ Red: Yogi Ardhi

Seorang pekerja (kanan) mengukur kaki pasien yang akan dipasangkan kaki palsu di Kurnia Putra Ortosa Protesa, di Bekasi, Jawa Barat, Senin (15/11/2021). Kaki palsu yang telah dipasarkan secara nasional tersebut dijual dari harga Rp2 juta per buah hingga puluhan juta tergantung dari ukuran dan kualitas bahan kaki palsu. (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

Seorang pasien mencoba kaki palsu yang sudah selesai proses pembuatanya di Kurnia Putra Ortosa Protesa, di Bekasi, Jawa Barat, Senin (15/11/2021). Kaki palsu yang telah dipasarkan secara nasional tersebut dijual dari harga Rp2 juta per buah hingga puluhan juta tergantung dari ukuran dan kualitas bahan kaki palsu. (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

Seorang pekerja menyelesaikan pembuatan kaki palsu di Kurnia Putra Ortosa Protesa, di Bekasi, Jawa Barat, Senin (15/11/2021). Kaki palsu yang telah dipasarkan secara nasional tersebut dijual dari harga Rp 2 juta per buah hingga puluhan juta tergantung dari ukuran dan kualitas bahan kaki palsu. (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Seorang pekerja menyelesaikan pembuatan kaki palsu di Kurnia Putra Ortosa Protesa, di Bekasi, Jawa Barat, Senin (15/11/2021). Kaki palsu yang telah dipasarkan secara nasional tersebut dijual dari harga Rp 2 juta per buah hingga puluhan juta tergantung dari ukuran dan kualitas bahan kaki palsu. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement