Rabu 17 Nov 2021 16:31 WIB

Pelaksanaan ANBK di Papua

Kemendikbud gelar ANBK sebagai program evaluasi untuk meningkatkan mutu pendidikan..

Red: Mohamad Amin Madani

Siswa SD Inpres Yosiba mengikuti Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) di Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Rabu, (17/11/2021). Kemendikbud menggelar ANBK sebagai program evaluasi untuk meningkatkan mutu pendidikan dan pembelajaran di seluruh satuan pendidikan. (FOTO : Antara/Gusti Tanati)

Siswa SD Inpres Yosiba mengikuti Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) di Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Rabu (17/11/2021). Kemendikbud menggelar ANBK sebagai program evaluasi untuk meningkatkan mutu pendidikan dan pembelajaran di seluruh satuan pendidikan. (FOTO : Antara/Gusti Tanati)

Guru mengarahkan siswa SD Inpres Yosiba dalam Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) di Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Rabu (17/11/2021). Kemendikbud menggelar ANBK sebagai program evaluasi untuk meningkatkan mutu pendidikan dan pembelajaran di seluruh satuan pendidikan. (FOTO : Antara/Gusti Tanati)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,Siswa SD Inpres Yosiba mengikuti Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) di Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Rabu, (17/11/2021).

Kemendikbud menggelar ANBK sebagai program evaluasi untuk meningkatkan mutu pendidikan dan pembelajaran di seluruh satuan pendidikan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement