Senin 29 Nov 2021 19:45 WIB

Polisi Halau Iring-iringan Konvoi Suporter Persis Solo

Mereka konvoi mengawal tim Persis Solo menjalani pertandingan terakhir grup C Liga 2..

Rep: Mohammad Ayudha/ Red: Yogi Ardhi

Mobil polisi menghalau suporter yang mengawal tim Persis Solo menuju Stadion Manahan di Solo, Jawa Tengah, Senin (29/11/2021). Polisi membubarkan dan melakukan penyekatan untuk menghalau suporter yang nekat konvoi mengawal tim Persis Solo menjalani pertandingan terakhir grup C melawan PSCS Cilacap. (FOTO : Antara/Mohammad Ayudha)

Ribuan suporter melintas di Flyover Purwosari saat mengawal tim Persis Solo menuju Stadion Manahan di Solo, Jawa Tengah, Senin (29/11/2021). Polisi membubarkan dan melakukan penyekatan untuk menghalau suporter yang nekat konvoi mengawal tim Persis Solo menjalani pertandingan terakhir grup C melawan PSCS Cilacap. (FOTO : Antara/Mohammad Ayudha)

Polisi menyekat Flyover Purwosari untuk menghalau suporter yang mengawal tim Persis Solo menuju Stadion Manahan di Solo, Jawa Tengah, Senin (29/11/2021). Polisi membubarkan dan melakukan penyekatan untuk menghalau suporter yang nekat konvoi mengawal tim Persis Solo menjalani pertandingan terakhir grup C melawan PSCS Cilacap. (FOTO : Antara/Mohammad Ayudha)

Polisi berjalan disamping bus pemain untuk menghalau suporter yang mengawal tim Persis Solo menuju Stadion Manahan di Solo, Jawa Tengah, Senin (29/11/2021). Polisi membubarkan dan melakukan penyekatan untuk menghalau suporter yang nekat konvoi mengawal tim Persis Solo menjalani pertandingan terakhir grup C melawan PSCS Cilacap. (FOTO : Antara/Mohammad Ayudha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Ribuan suporter melintas di Flyover Purwosari saat mengawal tim Persis Solo menuju Stadion Manahan di Solo, Jawa Tengah, Senin (29/11/2021). Polisi membubarkan dan melakukan penyekatan untuk menghalau suporter yang nekat konvoi mengawal tim Persis Solo menjalani pertandingan terakhir grup C melawan PSCS Cilacap. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement