Jumat 03 Dec 2021 16:00 WIB

Operasi Bibir Sumbing Gratis di Papua

Sebanyak 32 orang dari Papua Barat mengikuti operasi gratis bibir sumbing di Sorong..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang anak bersama orang tuanya antre untuk pemeriksaan kesehatan sebelum pelaksanaan operasi bibir sumbing di RSUD Sele Be Solu Kota Sorong, Papua Barat, Jumat (3/12/2021). Sebanyak 32 orang dari Papua Barat mengikuti operasi gratis bibir sumbing dan celah langit-langit mulut yang diselenggarakan sejumlah organisasi kemasyarakatan di Kota Sorong dengan menggandeng Surabaya CLP Center. (FOTO : Antara/Olha Mulalinda)

Seorang anak digendong Ibunya antre untuk pemeriksaan kesehatan sebelum pelaksanaan operasi bibir sumbing di RSUD Sele Be Solu Kota Sorong, Papua Barat, Jumat (3/12/2021). Sebanyak 32 orang dari Papua Barat mengikuti operasi gratis bibir sumbing dan celah langit-langit mulut yang diselenggarakan sejumlah organisasi kemasyarakatan di Kota Sorong dengan menggandeng Surabaya CLP Center. (FOTO : Antara/Olha Mulalinda)

Seorang Bapak menjaga anaknya yang beristirahat sebelum pelaksanaan operasi bibir sumbing di RSUD Sele Be Solu Kota Sorong, Papua Barat, Jumat (3/12/2021). Sebanyak 32 orang dari Papua Barat mengikuti operasi gratis bibir sumbing dan celah langit-langit mulut yang diselenggarakan sejumlah organisasi kemasyarakatan di Kota Sorong dengan menggandeng Surabaya CLP Center. (FOTO : Antara/Olha Mulalinda)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SORONG -- Seorang anak bersama orang tuanya antre untuk pemeriksaan kesehatan sebelum pelaksanaan operasi bibir sumbing di RSUD Sele Be Solu Kota Sorong, Papua Barat, Jumat (3/12/2021).

Sebanyak 32 orang dari Papua Barat mengikuti operasi gratis bibir sumbing dan celah langit-langit mulut yang diselenggarakan sejumlah organisasi kemasyarakatan di Kota Sorong dengan menggandeng Surabaya CLP Center.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement