Ahad 12 Dec 2021 14:56 WIB

Kobexindo dan Jakpro Jajaki Kerjasama Perawatan Aset Pemprov DKI

..

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas mengoperasikan mesin pembersih jalan dari PT Kobexindo Tractors Tbk (KOBX) di sekitar stadion Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (10/12). PT Kobexindo Tractors, menjajaki kerja sama dengan PT Jakarta Propertindo untuk meningkatkan kinerja dan efektifikasi perawatan kebersihan aset-aset Pemprov DKI Jakarta menggunakan mesin pembersih tersebut.  (FOTO : Dok. Kobexindo)

Division Head PT Kobexindo Equitment Yoga Pratomo (kiri) berbincang dengan Commercial Manager Velodrome PT Jakarta Propertindo (Perseroda) Riswandhika Sutman di dekat mesin pembersih jalan, Hako dan Makro, di kawasan Jakarta International Velodrome, Jakarta, Jumat, (10/12). PT Kobexindo Tractors, menjajaki kerja sama dengan PT Jakarta Propertindo untuk meningkatkan kinerja dan efektifikasi perawatan kebersihan aset-aset Pemprov DKI Jakarta menggunakan mesin pembersih tersebut. (FOTO : Dok. Kobexindo)

Division Head PT Kobexindo Equitment Yoga Pratomo (kiri) bersama Commercial Manager Velodrome PT Jakarta Propertindo (Perseroda) Riswandhika Sutman di kawasan Jakarta International Velodrome, Jakarta, Jumat, (10/12). (FOTO : Dok. Kobexindo)

Petugas mengoperasikan mesin pembersih jalan dari PT Kobexindo Tractors Tbk (KOBX) di sekitar stadion Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (10/12). (FOTO : Dok. Kobexindo)

Petugas mengoperasikan mesin pembersih jalan dari PT Kobexindo Tractors Tbk (KOBX) di sekitar stadion Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (10/12). (FOTO : Dok. Kobexindo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Kobexindo Tractors Tbk (KOBX) selaku penyedia alat berat, melalui entitas anak usaha, PT Kobexindo Equipment (KOBE) menjajaki kerjasama dengan PT Jakarta Propertindo (Perseroda) untuk meningkatkan kinerja dan efektifikasi perawatan kebersihan aset-aset Pemprov DKI Jakarta. KOBX melakukan uji coba pembersihan jalan di sekitar stadion Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur dengan menggunakan mesin pembersih jalan Hako dan Macro, Jumat (10/12). Kedua merek tersebut merupakan produk yang secara eksklusif dipegang oleh KOBE dan selama ini sudah dipergunakan di Kawasan perumahan dan pabrik di beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement