Kamis 16 Dec 2021 15:25 WIB

Satu Desa Terancam Terisolasi Akibat Tanah Longsor

Masyarakat pedalaman Pegunungan Meratus terancam terisolir akibat tanah longsor..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga berjalan melewati tanah longsor yang menutupi jalan antardesa di Desa Datar Ajab, Kabupaten Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan, Kamis (16/12/2021). Tanah longsor yang terus bertambah hingga kini belum ditangani oleh pemerintah daerah setempat sehingga masyarakat pedalaman Pegunungan Meratus yang berjumlah sekitar 100 jiwa lebih itu terancam terisolir. (FOTO : ANTARA/Bayu Pratama S)

Warga menaiki sepeda motor melewati tanah longsor yang menutupi jalan antardesa di Desa Datar Ajab, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Kamis (16/12/2021). Tanah longsor yang terus bertambah hingga kini belum ditangani oleh pemerintah daerah setempat sehingga masyarakat pedalaman Pegunungan Meratus yang berjumlah sekitar 100 jiwa lebih itu terancam terisolir. (FOTO : ANTARA/Bayu Pratama S)

Sepeda motor warga terjebak tanah longsor yang menutupi jalan antardesa di Desa Datar Ajab, Kabupaten Hulu Sungai Tengah , Kalimantan Selatan, Kamis (16/12/2021). Tanah longsor yang terus bertambah hingga kini belum ditangani oleh pemerintah daerah setempat sehingga masyarakat pedalaman Pegunungan Meratus yang berjumlah sekitar 100 jiwa lebih itu terancam terisolir. (FOTO : ANTARA/Bayu Pratama S)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, HULU SUNGAI TENGAH -- Warga berjalan melewati tanah longsor yang menutupi jalan antardesa di Desa Datar Ajab, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Kamis (16/12/2021).

Tanah longsor yang terus bertambah hingga kini belum ditangani oleh pemerintah daerah setempat sehingga masyarakat pedalaman Pegunungan Meratus yang berjumlah sekitar 100 jiwa lebih itu terancam terisolir.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement