Kamis 16 Dec 2021 19:12 WIB

Ikan Asin Buatan Karawang Ini Diekspor ke Berbagai Negara

Warga mampu memproduksi rata-rata 35 kilogram ikan asin dalam sekali produksi..

Rep: M Ibnu Chazar/ Red: Yogi Ardhi

Warga menjemur ikan asin yang diolah secara tradisional di Desa Tanjung Pakis, Pakis Jaya, Karawang, Jawa Barat, Kamis (16/12/2021). Warga mampu memproduksi rata-rata 35 kilogram ikan asin dalam sekali produksi dengan harga jual Rp100 ribu per kilogram dan diekspor ke Arab Saudi, China, Hongkong dan Singapura. (FOTO : Antara/M Ibnu Chazar)

Warga menunjukkan ikan asin yang diolah secara tradisional di Desa Tanjung Pakis, Pakis Jaya, Karawang, Jawa Barat, Kamis (16/12/2021) Warga mampu memproduksi rata-rata 35 kilogram ikan asin dalam sekali produksi dengan harga jual Rp100 ribu per kilogram dan diekspor ke Arab Saudi, China, Hongkong dan Singapura. (FOTO : Antara/M Ibnu Chazar)

Warga menjemur ikan asin yang diolah secara tradisional di Desa Tanjung Pakis, Pakis Jaya, Karawang, Jawa Barat, Kamis (16/12/2021). Warga mampu memproduksi rata-rata 35 kilogram ikan asin sekali produksi dengan harga jual Rp100 ribu per kilogram dan diekspor ke Arab Saudi, China, Hongkong dan Singapura. (FOTO : Antara/M Ibnu Chazar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Warga menjemur ikan asin yang diolah secara tradisional di Desa Tanjung Pakis, Pakis Jaya, Karawang, Jawa Barat, Kamis (16/12/2021). Warga mampu memproduksi rata-rata 35 kilogram ikan asin dalam sekali produksi dengan harga jual Rp100 ribu per kilogram dan diekspor ke Arab Saudi, China, Hongkong dan Singapura. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement