Selasa 21 Dec 2021 14:20 WIB

Dinkes Tegal Razia Makanan dan Minuman

Razia menemukan makanan kadaluarsa serta kondisi tidak layak seperti kemasan rusak..

Rep: Oky Lukmansyah/ Red: Yogi Ardhi

Petugas memeriksa makanan dan minuman di salah satu tempat perbelanjaan, Tegal, Jawa Tengah, Selasa (21/12/2021). Razia makanan dan minuman oleh Dinas Kesehatan, Polres Tegal dan Satpol PP jelang Natal dan Tahun Baru tersebut menemukan makanan kadaluarsa serta kondisi tidak layak seperti kemasan rusak di sejumlah toko dan swalayan. (FOTO : Antara/Oky Lukmansyah)

Petugas menguji kelayakan makanan di salah satu tempat perbelanjaan, Tegal, Jawa Tengah, Selasa (21/12/2021). Razia makanan dan minuman oleh Dinas Kesehatan, Polres Tegal dan Satpol PP jelang Natal dan Tahun Baru tersebut menemukan makanan kadaluarsa serta kondisi tidak layak seperti kemasan rusak di sejumlah toko dan swalayan. (FOTO : Antara/Oky Lukmansyah)

Petugas menunjukkan makanan tanpa tanggal kadaluarsa saat pemeriksaan makanan dan minuman di salah satu tempat perbelanjaan, Tegal, Jawa Tengah, Selasa (21/12/2021). Razia makanan dan minuman oleh Dinas Kesehatan, Polres Tegal dan Satpol PP jelang Natal dan Tahun Baru tersebut menemukan makanan kadaluarsa serta kondisi tidak layak seperti kemasan rusak di sejumlah toko dan swalayan. (FOTO : Antara/Oky Lukmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TEGAL -- Petugas memeriksa makanan dan minuman di salah satu tempat perbelanjaan, Tegal, Jawa Tengah, Selasa (21/12/2021).

Razia makanan dan minuman oleh Dinas Kesehatan, Polres Tegal dan Satpol PP jelang Natal dan Tahun Baru tersebut menemukan makanan kadaluarsa serta kondisi tidak layak seperti kemasan rusak di sejumlah toko dan swalayan. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement