Kamis 23 Dec 2021 20:46 WIB

Simulasi Peran Penyelamatan Kapal (PEK) KRI Teluk Bintuni

Simulasi ini bagian dari Latihan Operasi Pendaratan Administrasi (Latopsratmin) 2021..

Rep: Fauzan/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah prajurit TNI AL awak KRI Teluk Bintuni-520 memadamkan api dalam simulasi Peran Penyelamatan Kapal (PEK) saat berlayar di perairan Selat Sunda, Kamis (23/12/2021). Latihan yang merupakan bagian dari Latihan Operasi Pendaratan Administrasi (Latopsratmin) 2021 itu dilakukan guna meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit dalam situasi operasi militer perang. (FOTO : Antara/Fauzan)

Sejumlah prajurit TNI AL awak KRI Teluk Bintuni-520 bersiap memadamkan api dalam simulasi Peran Penyelamatan Kapal (PEK) saat berlayar di perairan Selat Sunda, Kamis (23/12/2021). Latihan yang merupakan bagian dari Latihan Operasi Pendaratan Administrasi (Latopsratmin) 2021 itu dilakukan guna meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit dalam situasi operasi militer perang. (FOTO : Antara/Fauzan)

Sejumlah prajurit TNI AL awak KRI Teluk Bintuni-520 mengevakuasi rekannya dalam simulasi Peran Penyelamatan Kapal (PEK) saat berlayar di perairan Selat Sunda, Kamis (23/12/2021). Latihan yang merupakan bagian dari Latihan Operasi Pendaratan Administrasi (Latopsratmin) 2021 itu dilakukan guna meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit dalam situasi operasi militer perang. (FOTO : Antara/Fauzan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SELAT SUNDA Sejumlah prajurit TNI AL awak KRI Teluk Bintuni-520 memadamkan api dalam simulasi Peran Penyelamatan Kapal (PEK) saat berlayar di perairan Selat Sunda, Kamis (23/12/2021). Latihan yang merupakan bagian dari Latihan Operasi Pendaratan Administrasi (Latopsratmin) 2021 itu dilakukan guna meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit dalam situasi operasi militer perang

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement