Senin 27 Dec 2021 23:10 WIB

Menteri BUMN Erick Thohir Tinjau Kesiapan PLN Jelang KTT G20

Erick Thohir meninjau persiapan PT PLN untuk memastikan pasokan listrik KTT G20..

Red: Mohamad Amin Madani

Menteri BUMN Erick Thohir (kanan) berbincang dengan petugas PLN saat mengunjungi Pembangkit Listrik Tenaga Diesel dan Gas (PLTDG) Pesanggaran, Denpasar, Bali, Senin (27/12/2021). Dalam kunjungan tersebut, Menteri BUMN Erick Thohir meninjau persiapan PT PLN (Persero) dalam memastikan pasokan listrik untuk penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

Menteri BUMN Erick Thohir (kiri) didampingi Direktur Bisnis Regional Jawa, Madura dan Bali PLN Haryanto WS (kanan) saat mengunjungi Pembangkit Listrik Tenaga Diesel dan Gas (PLTDG) Pesanggaran, Denpasar, Bali, Senin (27/12/2021). Dalam kunjungan tersebut, Menteri BUMN Erick Thohir meninjau persiapan PT PLN (Persero) dalam memastikan pasokan listrik untuk penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

Menteri BUMN Erick Thohir (kiri) berbincang dengan Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo (kanan) saat mengunjungi Pembangkit Listrik Tenaga Diesel dan Gas (PLTDG) Pesanggaran, Denpasar, Bali, Senin (27/12/2021). Dalam kunjungan tersebut, Menteri BUMN Erick Thohir meninjau persiapan PT PLN (Persero) dalam memastikan pasokan listrik untuk penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,DENPASAR -- Menteri BUMN Erick Thohir berbincang dengan petugas PLN saat mengunjungi Pembangkit Listrik Tenaga Diesel dan Gas (PLTDG) Pesanggaran, Denpasar, Bali, Senin (27/12/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Menteri BUMN Erick Thohir meninjau persiapan PT PLN (Persero) dalam memastikan pasokan listrik untuk penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement