Rabu 29 Dec 2021 08:22 WIB

Liverpool Kalah di Tangan Leicester

Leicester menekuk Liverpool dengan skor tipis 1-0..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Liverpool Joel Matip, kanan, mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Liverpool di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Rabu (29/12) dini hari WIB. (FOTO : AP/Rui Vieira)

Kiernan Dewsbury-Hall dari Leicester, kiri depan, berduel memperebutkan bola dengan pemain Liverpool Mohamed Salah selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leicester City dan Liverpool di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Rabu (29/12) dini hari WIB. (FOTO : AP/Rui Vieira)

Pemain Liverpool Mohamed Salah, kiri, berduel memperebutkan bola dengan pemain Leicester Wilfred Ndidi dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leicester City dan Liverpool di King Power Stadium di Leicester, Inggris, Rabu (29/12) dini hari WIB. (FOTO : AP/Rui Vieira)

Pemain Leicester Kelechi Iheanacho, kiri, berduel memperebutkan bola dengan pemain Liverpool Trent Alexander-Arnold selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leicester City dan Liverpool di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Rabu (29/12) dini hari WIB. (FOTO : AP/Rui Vieira)

Pemain Liverpool Diogo Jota, kiri, melompat untuk merebut bola dengan pemain Leicester Timothy Castagne selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leicester City dan Liverpool di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Rabu (29/12) dini hari WIB. (FOTO : AP/Rui Vieira)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Leicester City menghukum Liverpool yang tampil mandul dalam laga pekan ke-20 Liga Primer Inggris. Leicester menekuk Liverpool 1-0 di Stadion King Power, Rabu (29/12) dini hari WIB.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement