Rabu 29 Dec 2021 20:15 WIB

Razia Vaksin di Terminal Bus Baranangsiang Bogor

Razia vaksinasi penumpang transportasi umum mulai dari angkot hingga bus antar kota..

Rep: Arif Firmansyah/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah personel Polresta Bogor Kota melakukan razia vaksin di Terminal Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/12/2021). Polresta Bogor Kota menggelar razia vaksinasi penumpang transportasi umum mulai dari angkot hingga bus dalam Operasi Lilin Lodaya selama libur Natal dan Tahun Baru 2022 untuk memantau kedisiplinan masyarakat dan percepatan vaksinasi COVID-19. (FOTO : Antara/Arif Firmansyah)

Personel Polresta Bogor Kota melakukan razia vaksin kepada supir angkot di Terminal Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/12/2021). Polresta Bogor Kota menggelar razia vaksinasi penumpang transportasi umum mulai dari angkot hingga bus dalam Operasi Lilin Lodaya selama libur Natal dan Tahun Baru 2022 untuk memantau kedisiplinan masyarakat dan percepatan vaksinasi COVID-19. (FOTO : Antara/Arif Firmansyah)

Personel Polresta Bogor Kota melakukan razia vaksin kepada penumpang bus di Terminal Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/12/2021). Polresta Bogor Kota menggelar razia vaksinasi penumpang transportasi umum mulai dari angkot hingga bus dalam Operasi Lilin Lodaya selama libur Natal dan Tahun Baru 2022 untuk memantau kedisiplinan masyarakat dan percepatan vaksinasi COVID-19. (FOTO : Antara/Arif Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Personel Polresta Bogor Kota melakukan razia vaksin kepada penumpang bus di Terminal Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/12/2021).

Polresta Bogor Kota menggelar razia vaksinasi penumpang transportasi umum mulai dari angkot hingga bus dalam Operasi Lilin Lodaya selama libur Natal dan Tahun Baru 2022 untuk memantau kedisiplinan masyarakat dan percepatan vaksinasi COVID-19. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement