Selasa 11 Jan 2022 00:00 WIB

Bintara Ini Gunakan Gajinya untuk Renovasi Masjid di Gorontalo

.

Rep: Adiwinata Solihin/ Red: Yogi Ardhi

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sersan Dua (Serda) Ishak Nur (kanan) membawa material untuk pembangunan Masjid Al Muhadjirin di Desa Pilolalenga, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Senin (10/1/2022). Proses renovasi masjid tersebut terus dilakukan dengan menggunakan dana dari gaji Serda Ishak Nur, sumbangan masyarakat dan sejumlah warga yang menjual hasil panen pisang, ubi dan kelapa. (FOTO : Antara/Adiwinata Solihin)

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sersan Dua (Serda) Ishak Nur (kiri) bersama warga membawa pisang dengan gerobak sapi menuju lokasi pembangunan Masjid Al Muhadjirin, Desa Pilolalenga, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Senin (10/1/2022). Proses renovasi masjid tersebut terus dilakukan dengan menggunakan dana dari gaji Serda Ishak Nur, sumbangan masyarakat dan sejumlah warga yang menjual hasil panen pisang, ubi dan kelapa. (FOTO : Antara/Adiwinata Solihin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sersan Dua (Serda) Ishak Nur (kanan) membawa material untuk pembangunan Masjid Al Muhadjirin di Desa Pilolalenga, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Senin (10/1/2022).

Proses renovasi masjid tersebut terus dilakukan dengan menggunakan dana dari gaji Serda Ishak Nur, sumbangan masyarakat dan sejumlah warga yang menjual hasil panen pisang, ubi dan kelapa. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement