Senin 07 Feb 2022 20:48 WIB

Pemerintah Imbau Lansia Kurangi Bepergian

Lansia 60 tahun ke atas yang belum divaksinasi dan memiliki komorbid tidak bepergian..

Rep: Novrian Arbi/ Red: Yogi Ardhi

Warga berjalan melintasi lukisan yang dijual di Bandung, Jawa Barat, Senin (7/2/2022). Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan meminta lansia 60 tahun ke atas yang belum divaksinasi dan memiliki komorbid untuk tidak keluar rumah dalam dua pekan hingga sebulan ke depan untuk mencegah penularan COVID-19 varian Omicron. (FOTO : Antara/Novrian Arbi)

Warga berjualan wayang golek di Bandung, Jawa Barat, Senin (7/2/2022). Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan meminta lansia 60 tahun ke atas yang belum divaksinasi dan memiliki komorbid untuk tidak keluar rumah dalam dua pekan hingga sebulan ke depan untuk mencegah penularan COVID-19 varian Omicron. (FOTO : Antara/Novrian Arbi)

Warga melintasi mural tentang pencegahan penyebaran COVID-19 di Bandung, Jawa Barat, Senin (7/2/2022). Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan meminta lansia 60 tahun ke atas yang belum divaksinasi dan memiliki komorbid untuk tidak keluar rumah dalam dua pekan hingga sebulan ke depan untuk mencegah penularan COVID-19 varian Omicron. (FOTO : Antara/Novrian Arbi)

Warga mencoba kacamata yang dijual di kawasan ABC, Bandung, Jawa Barat, Senin (7/2/2022). Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan meminta lansia 60 tahun ke atas yang belum divaksinasi dan memiliki komorbid untuk tidak keluar rumah dalam dua pekan hingga sebulan ke depan untuk mencegah penularan COVID-19 varian Omicron. (FOTO : Antara/Novrian Arbi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Warga berjalan melintasi lukisan yang dijual di Bandung, Jawa Barat, Senin (7/2/2022). Pemerintah meminta lansia 60 tahun ke atas yang belum divaksinasi dan memiliki komorbid untuk tidak keluar rumah dalam dua pekan hingga sebulan ke depan untuk mencegah penularan COVID-19 varian Omicron. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement