Senin 07 Feb 2022 22:06 WIB

Budidaya Ikan Koi Impor Jepang di Tangerang

Ikan-ikan ini dijual dengan harga Rp500 ribu hingga puluhan juta rupiah..

Rep: Muhammad Iqbal / Red: Yogi Ardhi

Pekerja memberi makan ikan Koi di pusat penjualan dan pembesaran ikan Koi import Onelito di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Senin (7/2/2022). Ikan Koi yang didatangkan langsung dari Jepang ini dijual dengan harga Rp500 ribu hingga puluhan juta rupiah tergantung ukuran serta corak warna ikan. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Pekerja memeriksa kondisi ikan Koi di pusat penjualan dan pembesaran ikan Koi import Onelito di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Senin (7/2/2022). Ikan Koi yang didatangkan langsung dari Jepang ini dijual dengan harga Rp500 ribu hingga puluhan juta rupiah tergantung ukuran serta corak warna ikan. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Pekerja memeriksa kesehatan ikan Koi di pusat penjualan dan pembesaran ikan Koi import Onelito di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Senin (7/2/2022). Ikan Koi yang didatangkan langsung dari Jepang ini dijual dengan harga Rp500 ribu hingga puluhan juta rupiah tergantung ukuran serta corak warna ikan. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Pekerja memberi makan ikan Koi di pusat penjualan dan pembesaran ikan Koi import Onelito di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Senin (7/2/2022).

Ikan Koi yang didatangkan langsung dari Jepang ini dijual dengan harga Rp500 ribu hingga puluhan juta rupiah tergantung ukuran serta corak warna ikan. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement