Rabu 09 Feb 2022 22:39 WIB

Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 untuk Atlet Paralimpik

Vaksinasi yang diikuti 250 atlet, ofisial, dan pengurus Tim NPC Indonesia..

Rep: Maulana Surya/ Red: Yogi Ardhi

Petugas medis menyuntikkan vaksin COVID-19 ketiga (booster) kepada anggota tim National Paralympic Committee (NPC) Indonesia di Rumah Sakit Ortopedi Solo, Jawa Tengah, Rabu (9/2/2021). Vaksinasi yang diikuti 250 atlet, ofisal, dan pengurus NPC tersebut untuk menjaga kesehatan tim NPC Indonesia dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19 guna memperlancar pelaksanaan pelatnas dan persiapan kejuaraan ASEAN Para Games. (FOTO : ANTARAFOTO/Maulana Surya/tom.)

Petugas medis memeriksa kesehatan anggota tim National Paralympic Committee (NPC) Indonesia sebelum dilakukan vaksinasi COVID-19 ketiga (booster) di Rumah Sakit Ortopedi Solo, Jawa Tengah, Rabu (9/2/2021). Vaksinasi yang diikuti 250 atlet, ofisal, dan pengurus NPC tersebut untuk menjaga kesehatan tim NPC Indonesia dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19 guna memperlancar pelaksanaan pelatnas dan persiapan kejuaraan ASEAN Para Games. (FOTO : Antara/Maulana Surya)

Petugas medis menyuntikkan vaksin COVID-19 ketiga (booster) kepada anggota tim National Paralympic Committee (NPC) Indonesia di Rumah Sakit Ortopedi Solo, Jawa Tengah, Rabu (9/2/2021). Vaksinasi yang diikuti 250 atlet, ofisal, dan pengurus NPC tersebut untuk menjaga kesehatan tim NPC Indonesia dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19 guna memperlancar pelaksanaan pelatnas dan persiapan kejuaraan ASEAN Para Games. (FOTO : Antara/Maulana Surya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Petugas medis menyuntikkan vaksin COVID-19 ketiga (booster) kepada anggota tim National Paralympic Committee (NPC) Indonesia di Rumah Sakit Ortopedi Solo, Jawa Tengah, Rabu (9/2/2021).

Vaksinasi yang diikuti 250 atlet, ofisal, dan pengurus NPC tersebut untuk menjaga kesehatan tim NPC Indonesia dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19 guna memperlancar pelaksanaan pelatnas dan persiapan kejuaraan ASEAN Para Games. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement